Bisnis Indonesia - bisnis.com
Sabtu, 03 Desember 2016

Hari Ini    WIB

Subuh

Zuhur

Ashar

Maghrib

Isya

Tiga Pemimpin Tangerang Raya Serukan Persatuan

Amanda Kusumawardhani Kamis, 01/12/2016 03:59 WIB
Tiga Pemimpin Tangerang Raya Serukan Persatuan
Bupati Tangerang Zaki Iskandar.
.Antara

Bisnis.com, TANGERANG—Tiga pemimpin kawasan Tangerang Raya bersama dengan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Tangerang menyerukan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam orasinya, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menyerukan kepada seluruh masyarakat Tangerang untuk terus bersatu dan tidak terpecah-belah.

"Meskipun Tangerang terkenal dengan keragaman budaya masyarakatnya. Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak baik itu dari TNI atau POLRI dan juga seluruh komponen masyarakat, kondisinya sangat kondusif," ujarnya, mengutip keterangan resminya, Rabu (30/11/2016

Senada dengan Arief, Bupati Tangerang Zaki Iskandar dan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany juga meminta kepada seluruh masyarakat Tangerang Raya untuk tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

"Kita sebagai bangsa Indonesia harus menyadari dalam menggapai kemerdekaan bukan hal yang mudah, karena melalui perjuangan. Kita menginginkan Indonesia yang kuat dan berkepribadian dalam menentukan harga diri," tegas Zaki.

Tokoh Masyarakat Tangerang Raya Afif Afifi mengungkapkan warga Tangerang Raya untuk bergotong royong, serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam menjaga NKRI.

Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
Apps Bisnis.com available on:    
more...