Bisnis Indonesia - bisnis.com
Sabtu, 03 Desember 2016

Hari Ini    WIB

Subuh

Zuhur

Ashar

Maghrib

Isya

Bisnis Indonesia Edisi Cetak Kamis, 1 Desember 2016. Seksi Market

Langgeng Wibowo Kamis, 01/12/2016 01:36 WIB
Bisnis Indonesia Edisi Cetak Kamis, 1 Desember 2016. Seksi Market
.
.

Bisnis.com, JAKARTA- Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, Kamis, 1 Desember 2016. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Market

Hal 13. 4FUND RISING SEMESTER I/2017: IPO & Rights Issue Berpotensi Sepi
Penggalangan dana dari IPO saham dan rights issue pada semester I/2017 diprediksi lemah karena Trump Effect dan sentimen negatif dari negara-negara tetangga.

Hal 14.REPATRIASI AMNESTI PAJAK: Dana Mulai Mengalir ke MI
Aliran dana repatriasi program amnesti pajak mulai mengalir ke manajer investasi yang ditunjuk sebagai gateway. Jumlahnya masih relatif kecil dan mayoritas investor enggan mengonversi dananya ke mata uang rupiah.

Hal 15. PENGELOLA GERAI RITEL: Menelaah Bisnis Swalayan Premium RANC
PT Supra Boga Lestari Tbk. bukan pemain besar di bisnis pasar swalayan saat ini. Namun, pengelola supermarket premium tersebut diproyeksikan menjadi salah satu emiten ritel dengan persentase pertumbuhan tertinggi dalam beberapa tahun ke depan.

Hal 16. PERMINTAAN CHINA NAIK: Harga Karet Bullish
Harga karet diprediksi mengalami tren positif seiring dengan bertumbuhnya permintaan China. Sampai akhir 2016, harga diprediksi stabil di atas 200 yen per kg.

Hal 17. s/d 20
Tabel bursa,moneter dan komoditas

Hal 21. KEPESERTAAN BPJS KESEHATAN: Tahun Depan Sanksi Hukum Dijalankan
BPJS Kesehatan bakal menindak sejumlah badan usaha yang belum men daftarkan pekerjanya mulai tahun depan lantaran sosialisasi sudah dilakukan selama dua tahun terakhir.

Hal 22. PEMBIAYAAN MULTIFINANCE: Ada Peluang di Mobil Penumpang
Rendahnya penetrasi kepemilikan mobil pribadi alias mobil penumpang menjadi peluang bagi pelaku industri pembiayaan untuk memperbesar bisnis.

Hal 23.PROYEKSI 2017: Bank Daerah Lebih Optimistis
Bank pembangunan daerah (BPD) optimistis tahun depan menyalurkan kredit tumbuh sekitar 9%–13% sesuai dengan arahan dari Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan

Hal 24. KREDIT PERBANKAN: Konsumsi Jadi Mesin Pencetak Margin
Kredit konsumsi menjadi mesin pencetak margin perbankan seiring dengan masih ting ginya suku bunga kredit konsumsi dibandingkan dengan kredit investasi dan modal kerja. 

Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
Apps Bisnis.com available on:    
more...

Must Read