Bisnis Indonesia - bisnis.com
Sabtu, 03 Desember 2016

Hari Ini    WIB

Subuh

Zuhur

Ashar

Maghrib

Isya

Bisnis Indonesia Edisi Cetak Kamis, 1 Desember 2016. Seksi Industri

Langgeng Wibowo Kamis, 01/12/2016 02:04 WIB
Bisnis Indonesia Edisi Cetak Kamis, 1 Desember 2016. Seksi Industri
.
.

Bisnis.com, JAKARTA- Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, Kamis, 1 Desember 2016. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Industri

Hal 25.KETERGANTUNGAN INDUSTRI FARMASI: Jalan Panjang Menuju Kemandirian
Ketergantungan RI terhadap bahan baku farmasi impor bukan lagi cerita baru. Nihilnya ketersediaan industri kimia dasar nyata-nyata menjadikan huluhilir industri petrokimia ini timpang.

Hal 26.KEPARIWISATAAN: Wisata Premium Kian Dilirik
Pasar premium kini menjadi salah satu segmen di sektor pariwisata yang menjanjikan peluang besar. Kendati dari segi jumlah tergolong kecil, kelas tersebut menyumbang pendapatan yang cukup menggiurkan.

Hal 27.PENGAMPUNAN PAJAK: Tebusan WP Real Estat Capai Rp3,07 Triliun
Kementerian Keuangan mengungkapkan, hingga Selasa (29/11), baru sekitar 5.300 wajib pajak dari kalangan pelaku usaha real estat yang telah mengikuti program pengampunan pajak dengan total nilai tebusan Rp3,07 triliun.

Hal 28. JASA KEPELABUHANAN: Kemenhub Bakal Setop Izin Terminal Umum
Kementerian Perhubungan segera menyetop pemberian izin terminal umum hasil penaikan status terminal khusus atau terminal untuk kepentingan sendiri di Indonesia.

Hal 29. PENERBANGAN: Maskapai RI Segera Bebas dari Travel Ban UE
Pemerintah meyakini seluruh maskapai nasional bisa terbebas dari daftar larangan terbang atau travel ban Uni Eropa jika audit International Civil Aviation Organization terhadap keselamatan penerbangan Indonesia membaik.

Hal 30. LAPORAN DARI AUSTRIA: Jonan Akan Kaji Tarif Listrik Terbarukan
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan akan mengkaji tarif listrik energi terbarukan agar wajar sehingga tidak merugikan negara dan masyarakat.

Hal 31. MENGGAIRAHKAN BISNIS KEHUTANAN: Konsesi Hutan Akan Diberikan HGU
Pemerintah semakin serius merealisasikan rencana pemberian hak guna usa ha atau hak pakai atas konsesi kehutanan se bagai salah satu solusi menggairahkan bisnis sektor tersebut.

Hal 32. PAJAK KARBON: Pasar Sedan Bergairah
Wacana kebijakan pajak karbon oleh pemerintah akan berimbas pada penetapan tarif yang lebih adil, termasuk terhadap produk sedan.

 

Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
Apps Bisnis.com available on:    
more...

Must Read