Bisnis Indonesia - bisnis.com
Minggu, 22 Januari 2017

Hari Ini    WIB

Subuh

Zuhur

Ashar

Maghrib

Isya

Palyja Resmikan Proyek Jaringan Pipa Dan Booster Pump Gajah Mada

Puput Ady Sukarno Kamis, 01/12/2016 02:51 WIB
Palyja Resmikan Proyek Jaringan Pipa dan Booster Pump Gajah Mada
Ilustrasi.
.Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih di wilayah Barat DKI Jakarta, meresmikan Proyek Perluasan Jaringan (Proyek Muara Baru) dan Booster Pump Gajahmada, Rabu (30/11/2016).

Presiden Direktur Palyja, Alan Thompson mengatakan peresmian tersebut sebagai bentuk komitmennya kepada pelanggan, khususnya di bagian Utara Jakarta, terutama wilayah Luar Batang, Muara Baru dan Lodan.

"Kami berharap semoga dengan tambahan pasokan air bersih ini masyarakat yang tadinya kekurangan pasokan ataupun harus membeli air dari gerobak keliling bisa menikmati air bersih dari PALYJA lebih memadai," ujarnya, Rabu (30/11/2016).

Dia menerengkan dengan proyek tersebut maka akan dapat mengalirkan air sebanyak 200 liter per detik (lps) dari IPA Pejompongan atau sekitar 500.000m3/bulan untuk konsumsi sekitar 20.000 pelanggan di wilayah Penjaringan yaitu Muara Baru, Luar Batang dan Lodan.

Proyek Muara Baru ini terdiri dari pembangunan Booster Pump Gajah Mada dengan kapasitas pemompaan max 450 lps dan tekanan maksimum 30 m, jaringan pipa Gedong Panjang dengan diameter pipa 600 mm sepanjang 1,2 km, jaringan pipa Muara Baru dengan diameter pipa 600 mm & 500 mm sepanjang 1,9 km.

"Jangkauan Booster Pump Gajah Mada untuk daerah Muara Baru adalah di Muara Baru RW 17, Luar Batang RW 03, dan Lodan RW 08," terangnya.

Menurutnya Palyja senantiasa melakukan peningkatan pelayanan dan berkomitmen melakukan inovasi secara berkelanjutan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di wilayah Barat Jakarta.

Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
Apps Bisnis.com available on:    
more...