Bisnis Indonesia - bisnis.com
Sabtu, 03 Desember 2016

Hari Ini    WIB

Subuh

Zuhur

Ashar

Maghrib

Isya

Ketua MPR Apresiasi Jokowi Salat Bersama Massa Di Monas

John Andhi Oktaveri Jum'at, 02/12/2016 17:52 WIB
Ketua MPR Apresiasi Jokowi Salat Bersama Massa di Monas
Zulkifli Hasan
Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Ketua MPR  Zulkifli Hasan mengapresiasi sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla yang menemui dan salat Jumat bersama dengan massa 'Aksi Bela Islam' III di Monas. 

Menurutnya, apa yang dilakukan pemimpin negara itu sangat menggembirakan bagi selain menjadikan aksi super-damai menjadi lebih damai lagi.

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut mengaku meski tidak ikut hadir pada acara tersebut, akan tetapi dia bisa mengiktui lewat media televisi.

“Saya juga mengapresiasi massa aksi yang bersikap damai dan menjaga situasi tetap aman,” ujarnya  di Kompleks Parlemen, Jumat (2/12/2016).
  
Menurutnya, kehadiran  pelaku aksi dari berbagai daerah  di kawasan Monas dan kerjasama mereka dengan aparat keamanan telah menciptakan situasi damai," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, mengikuti salat Jumat bersama para peserta doa bersama.

"Terima kasih atas doa dan dzikir yang dipanjatkan bagi negara kita. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar," kata Jokowi mengawali pernyataannya.

Presiden pada kesempatan itu memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena seluruh jemaah hadir tertib dalam ketertiban sehingga acaranya bisa berjalan baik.

Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
Apps Bisnis.com available on:    
more...