SAMBUT RAMADAN: ESQ Leadership Center Tawarkan Training Promo

ESQ Leadership Center menawarkan promo Ramadan berupa biaya lebih murah untuk paket training character building pada periode Juni-Juli 2014 hanya sebesar Rp2,5 juta.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 27 Juni 2014  |  16:05 WIB
Training ESQ Total Action yang diikuti karyawan memberikan manfaat bagi perusahaan karena dapat meminimalkan kegagalan dalam pencapaian target maupun kegagalan dalam implementasi sebuah rencana. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - ESQ Leadership Center menawarkan promo Ramadan berupa biaya lebih murah untuk paket training character building pada periode Juni-Juli 2014 hanya sebesar Rp2,5 juta.

Dengan biaya relatif ringan itu dapat mengikuti tiga training yaitu ESQ Mission and Character Building (MCB), ESQ Self Control and Collaboration (SCC) dan ESQ Total Action (TA) yang akan digelar di Menara 165 Jakarta.

Manajemen ESQ Leadership Center melalui undangan yang diterima Bisnis.com, Jumat (27/6/2014) menjelaskan bahwa training ESQ MCB yang rencana digelar pada 28 Juni 2014 biaya normalnya Rp1,25 juta.

Selanjutnya biaya normal training ESQ (SCC) yang akan dilaksanakan pada 29 Juni 2014 sebesar Rp1,25 juta dan training ESQ Total Action pada 5-6 Juli 2014 sebesar Rp2 juta.

Undangan dari Manajemen ESQ Leadership Center itu juga mengungkapkan bahwa dengan promo cum laude hanya membayar Rp2,5 juta peserta mendapatkan tiga training tersebut.

Adapun manfaat training ESQ Total Action bagi pribadi mampu memahami bahwa tidak ada kesempatan kedua maka harus senantiasa melakukan yang terbaik dan memahami bahwa waktu terbatas sehingga harus berdisiplin dalam menjalankan rencana kerja

Training ESQ Total Action yang diikuti karyawan memberikan manfaat bagi perusahaan karena dapat meminimalkan kegagalan dalam pencapaian target maupun kegagalan dalam implementasi sebuah rencana.

Kemudian menanamkan kesadaran dalam diri setiap individu akan pentingnya perbaikan yang terus menerus dan menanamkan kesadaran akan pentingnya momentum yaitu tindakan strategis pada waktu yang strategis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perusahaan, esq training, esq 165

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top