Ramadan, ABC Bagikan 100.000 Paket Makanan

PT Heinz ABC Indonesia kembali menggelar program tahunan pada Ramadan ini dengan sebutan ABC Dapur Peduli 2014 dengan membagikan 100.000 paket ke beberapa kota di Indonesia.
Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 03 Juli 2014  |  21:08 WIB
Kuliner Ramadan. ABC Bagikan 100.000 Paket Makanan

Bisnis.com,SEMARANG--PT Heinz ABC Indonesia kembali menggelar program tahunan pada Ramadan ini dengan sebutan ABC Dapur Peduli 2014 dengan membagikan 100.000 paket ke beberapa kota di Indonesia.

Program ini diharapkan dapat terus memotivasi kaum ibu berbagi kebaikan kepada sesama, terutama kaum dhuafa.

Senior Brand Manager Heinz ABC Indonesia Ari K Wibowo memaparkan ABC Dapur Peduli tahun ini akan lebih meriah dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal itu karena program ini memasuki tahun kelima pelaksanaan dan kini juga sudah tersebar di 20 kota di Indonesia.

"Kami tahun ini membagikan 100.000 paket makanan di hampir 200 titik kantung dhuafa wilayah Jabodetabek, Semarang, Bandung, Sumatera, Kalimantan Timur dan Jawa Timur," ujar Ari saat konferensi pers dengan awak media, Kamis (3/7/2014).

Dia menambahkan ABC Dapur Peduli semakin berkomitmen untuk dpaat mengajak ibu-ibu di Indonesia berbagi dengan sesama. Terhitung sejak 2010, ujar Ari, ABC telah membagikan lebih dari 400.000 paket makanan kepada dhuafaa yang tersebar di berbagai daerah.

Menurutnya, tahun lalu bidikan pembagian paket makanan berada di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Semarang.

"Sekarang kami mengarah ke Medan, Sumatera, Samarinda dan Balikpapan serta 10 kota di Jawa Timur. Jadi totalnya ada di 20 kota di Indonesia," paparnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
heinz abc indonesia

Editor : Ismail Fahmi
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top