KreditAja.com Gelar Buka Bareng 100 Anak Yatim

Manajemen PT Loangarage Indonesia yang menerbitkan KreditAja.com, sebuah perusahaan fasilitator kemudahan mengakses pinjaman melalui perbankan dan lembaga pembiayaan, menggelar buka bersama dengan Panti Yatim Indonesia (PYI) di Tebet.
Heri Faisal
Heri Faisal - Bisnis.com 03 Juli 2014  |  22:09 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Manajemen PT Loangarage Indonesia yang menerbitkan KreditAja.com, sebuah perusahaan fasilitator kemudahan mengakses pinjaman melalui perbankan dan lembaga pembiayaan menggelar buka bersama dengan Panti Yatim Indonesia (PYI) di Tebet.

Country Manager PT Loangarage Indonesia Daniel Doni S mengatakan aksi itu bentuk berbagi bersama anak yatim di bulan Ramadan, sekaligus mengenalkan KreditAja.com lebih luas.

“Pada dasarnya hanya kegiatan untuk berbagi saja, bentuk syukur atas kinerja yang cukup menjanjikan,” katanya kepada Bisnis.com, Kamis (3/7/2014).

Buka bersama itu diikuti 100 anak-anak yang tergabung dalam PYI, yang tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan yang diisi permainan game dan pengenalan internet itu.

PT Longarage Indonesia bekerjasama dengan sejumlah perbankan dan lembaga pembiayaan, menawarkan kemudahan mendapatkan pinjaman kepada masyarakat. Produk yang ditawarkan itu a.l kartu kredit, kredit tanpa agunan (KTA), refinancing, kredit elektronik dan kredit kendaraan bermotor.

“Dasar pemikiran kami adalah memberikan akses yang mudah dan nyaman bagi masyarakat untuk mendapatkan pinjaman perbankan secara online. Tanpa harus sibuk mengurus sendiri ke kantor perbankan,” katanya.

Sejumlah lembaga yang sudah bekerjasama itu a.l BII Maybank, Bank Mega, CTBC Bank Indonesia, Indosurya Inti Finance, Kreditplus, Sinarmas Finance, dan Radana Finance. Dalam waktu dekat mereka segera meresmikan kerjasama dengan Citibank Indonesia.  

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
anak yatim

Editor : Taufik Wisastra
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top