Charity of Children Education dan EduFun Ajarkan Anak-Anak Jalanan Berbagi

Anak-anak jalanan asuhan Charity of Children Education dan EduFun memberikan hasil karya mereka kepada sekitar 40 anak-anak asuhan Yayasan Sayap Ibu.nn
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 21 Juli 2014  |  19:03 WIB
Ilustrasi - facebook

Bisnis.com, JAKARTA -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Komunitas Charity of Children Education dan EduFun menggandeng perusahaan konsultan manajemen, Proxsis Group mengadakan acara buka puasa dan berbagi bersama Yayasan Sayap Ibu.

Acara Corporate Social Responsibility yang digelar di Yayasan Sayap Ibu cabang Kebayoran tersebut mengajak sedikitnya 15 anak jalanan asuhan komunitas Charity of Children Education.

Anak-anak jalanan asuhan Komunitas Charity of Children Education dan EduFun tersebut tidak hanya datang untuk bermain, tetapi juga memberikan hasil karya mereka kepada sekitar 40 anak-anak asuhan Yayasan Sayap Ibu.

Yayasan Sayap Ibu merupakan lembaga independen yang mengasuh, merawat, dan mendidik anak-anak penyandang cacat dan keterbelakangan mental yang teralantar atau ditelantarkan oleh orang tua dan keluarganya.

“Selama ini adik-adik jalanan yang dibantu oleh orang lain. Kali ini, kami juga ingin mengajarkan mereka untuk memberi, meski nilainya tidak seberapa tetapi mereka juga bisa menikmati indahnya berbagi di bulan suci Ramadan,” ujar Ryan Ardhi dari Komunitas Edufun, di sela acara buka puasa bersama.

Acara tersebut juga dibalut dengan berbagai games sehingga seluruh pihak dapat berbaur dan terjalin rasa kebersamaan.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemberian motivasi untuk menciptakan rasa semangat kepada anak-anak yang kurang beruntung tersebut.

Sementara itu, Rudi Maulana, Owner Proxsis Group mengatakan pihaknya memang berkomitmen menggelar secara rutin acara-acara sosial sebagai wujud rasa kepedulian perusahaan.

“Melalui kunjungan perusahaan ke Yayasan Sayap Ibu, kami jadi semakin tahu bahwa banyak pihak yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan. Sebab, selama ini, kita sibuk bekerja. Dan ini membuat kami ingin terus memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada sesama," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
anak jalanan

Editor : Saeno
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top