SAMBUT LEBARAN: Baywalk Mall Tampilkan Suasana Ramadan & Kemerdekaan

Menyambut Ramadan dan Hari Raya Idulfiti 1435 Hijriah, serta untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI 2014, Baywalk Mall menyajikan berbagai program acara menarik bagi pengunjung.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 25 Juli 2014  |  20:30 WIB
Ilustrasi - Bisnis
Bisnis.com, JAKARTA-- Menyambut Ramadan dan Hari Raya Idulfiti 1435 Hijriah, serta untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI 2014, Baywalk Mall menyajikan berbagai program acara menarik bagi pengunjung.
 
Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Pluit Jakarta Utara ini, menampilkan rangkaian acara yang penuh inspirasi dengan tema Spirit Of Festivities; Celebration Of Ramadhan & Independence Day, hingga 17 Agustus 2014.
 
"Kami ikut memeriahkan suasana Ramadan tahun ini. Baywalk menyajikan berbagai program acara penuh inspirasi dan khas Timur Tengah," kata Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk Mall dalam siaran tertulisnya Jumat (25/7/2014).
 
Renny menuturkan saat ini pusat perbelanjaan bisa menjadi alternatif pilihan menarik, untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga.
 
Untuk itu, Baywalk menghadirkan rangkaian acara yang dibuka dengan Marawis keliling & Onta, Bedug Fest, Gambus Orkes & Arabian Dance, Tanoura Dance, Belly Dance, serta Arabian Angklung.
 
"Program Spirit of Festivities ini kami hadirkan untuk memperingati dan menyemarakkan semangat kemenangan perayaan Ramadan dan Kemerdekaan Indonesia," ujarnya.
 
Tak hanya itu, penampilan Hadroh Gitar Gambus & Zafin, Gambus Quartet serta Kilic Kalkan pada setiap  minggu, juga akan meramaikan suasana liburan akhir pekan, dan membuat suasana Ramadan semakin terasa.
 
Renny mengatakan pihaknya juga menyuguhkan pertunjukan menarik lainnya, seperti stand up comedy oleh Ernest Prakasa pada 2 Agustus, serta penampilan Group Band Gigi pada 3 Agustus, juga artis ibu kota Putri Ayu pada 9 Agustus 2014.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mal, Ramadan, ritel modern

Editor : M. Rochmad Purboyo
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top