Super Indo Gelar Program Berbagi Selama Ramadhan

Jelang masa Ramadhan, peritel Super Indo menggelar kegiatan berbagi lewat Program penggalangan donasi parcel lebaran berupa makanan dan minuman siap konsumsi.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 09 Juni 2015  |  18:48 WIB
Gerai Super Indo - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Menjelang Ramadan, peritel Super Indo menggelar kegiatan berbagi lewat Program penggalangan donasi parcel lebaran berupa makanan dan minuman siap konsumsi.

Yuvlinda Susanta, Corporate Communication & Sustainability Department Head PT Lion Super Indo, menuturkan kegiatan yang dilakukan bersinergi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) ini berlangsung serentak di gerai Super Indo di Jabodetabek, Cirebon dan Bandung selama periode 5 Juni – 5 Juli 2015.

“Program ini memberikan kesempatan dan kemudahan bagi pelanggan Super Indo untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, dengan cara mendonasikan parcel lebaran kepada keluarga yang kurang beruntung,” katanya dalam rilis dari ACT yang diterima, Selasa (9/6/2015).

Adapun cara berbaginya yakni dengan pelanggan cukup membeli paket dengan harga spesial yang disubsidi dan menitipkankan ke Super Indo untuk kemudian disalurkan langsung kepada keluarga pra-sejahtera oleh ACT.

Yuvlinda melanjutkan, sebagai peritel, Super Indo tidak hanya ingin bermanfaat bagi pelanggan tetapi juga bagi masyarakat.

“Fokus Super Indo selama ini adalah peningkatan kualitas hidup masyarakat yang kurang beruntung, dan kami melihat bahwa bersama-sama dengan pelanggan, kami memiliki kesempatan untuk berbagi dengan mereka,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
super indo

Editor : Yusuf Waluyo Jati
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top