Julia Perez, Ayu Ting Ting, Luna Maya Ikut Nyantri di Pesantren

Para selebriti tidak ingin ketinggalan melakukan amaliyah Ramadan. Beberapa artis terkenal seperti Luna Maya, Julia Perez, Ayu Ting Ting, Vicky Prasetyo, ikut program Seleb Nyantri yang digelar stasiun televisi ANTV.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 17 Juni 2015  |  16:08 WIB
Ilustrasi Ramadan - ctvnews.ca

Bisnis.com, JAKARTA - Para selebriti tidak ingin ketinggalan melakukan amaliyah Ramadan. Beberapa artis terkenal seperti Luna Maya, Julia Perez, Ayu Ting Ting, Vicky Prasetyo, ikut program Seleb Nyantri yang digelar stasiun televisi ANTV.

Di program ini, tokoh agama yang menjadi pembimbing adalah Ustad Zaki Mirza, Ustazah Lulu, Ustazah Astri Ivo.

"Di program ini, para selebriti dituntut untuk mengikuti gaya hidup di pesantren," kata Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communications Manager ANTV, Rabu (17/6).

Program acara Seleb Nyantri, paparnya, masuk kategori reality show religi yang mengangkat kisah para selebriti. Nantinya, akan ada kejadian unik dan tak biasa ketika para pesohor itu menginap di pesantren selama 2-3 hari.

"Nanti, di setiap episode, para selebriti akan belajar, salah satunya belajar mengaji. Di sini akan kelihatan seleb yang memang bisa dan biasa mengaji, ada yang pernah belajar tapi lupa, ada juga yang nggak bisa sama sekali," katanya.

Agung berharap program tersebut dapat menginspirasi pemirsa bahwa Ramadan bisa dijadikan momen untuk belajar lagi.

Agung menambahkan, ANTV juga akan menghadirkan tayangan Pesbukers Ramadan dan Eat Bulaga Spesial Ramadan. Program-program Ramadan itu mulai tayang dari pukul 02.30 sampai 22.00.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
julia perez, luna maya

Sumber : Tempo.co

Editor : Yusran Yunus
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top