INFO MUDIK: Di Jabar 74 Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi Selama Mudik

Kepolisian Daerah Jawa Barat mencatat 74 jumlah kejadian kecelakaan lalu lintas selama Operasi Ketupat Lodaya sejak H-7 hingga H-3 lebaran.nn
Emanuel B. Caesario
Emanuel B. Caesario - Bisnis.com 15 Juli 2015  |  17:30 WIB
Kendaraan pemudik melintas di tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Indramayu, Jawa Barat, Senin (13/7). - Antara

Bisnis.com, CIKAMPEK—Kepolisian Daerah Jawa Barat mencatat 74 jumlah kejadian kecelakaan lalu lintas selama Operasi Ketupat Lodaya sejak H-7 hingga H-3 lebaran.

Berdasarkan data yang ditampilkan Polda Jabar, kecelakaan lalu lintas selama mudik berlangsung terjadi di berbagai jalur lalu lintas pemudik.

Dari 74 jumlah kejadian selama lima hari tersebut, tercatat 21 orang meninggal dunia dengan rincian 3 orang di jalur pantura, 3 orang di jalur alternatif mudik, 11 orang di jalan tol, dan 4 orang di jalan lainnya.

Korban meninggal di jalan tol terjadi pada kecelakaan di tol Palimanan Kanci pada H-3, Selasa (14/7/2015) lalu sekitar pukul 14.00 WIB. Bus Rukun Sayur dari arah Jakarta menabrak pembatas jalan di KM 202. Selain 11 yang meninggal, 2 orang lainnya luka berat dan 2 luka ringan.

Sementara itu, korban luka berat dari operasi ketupat lima hari ini seluruhnya berjumlah 24 orang, sedangkan luka ringan berjumlah 62 orang.

Adapun 74 jumlah kejadian kecelakaan lalu lintas selama Operasi Ketupat Lodaya tersebut terdiri dari 10 kejadian di jalur pantura, 4 kejadian di jalur tengah, 3 kejadian di jalur selatan, 14 kejadian di jalur alternatif, 1 kejadian di jalur tol, dan 42 kejadian di jalur lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
operasi ketupat

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top