OPEN HOUSE DKI: Djarot Imbau Aparatur Amanah dalam Bekerja

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan dalam perayaan Idul Fitri 1436 H agar segenap aparatur Pemprov DKI lebih amanah kepada warga DKI.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 17 Juli 2015  |  11:05 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat - beritajakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan dalam perayaan Idul Fitri 1436 H agar segenap aparatur Pemprov DKI lebih amanah kepada warga DKI.

Aparatur DKI diminta harus amanah dalam bekerja mengingat seluruh aparatur pemerintah di DKI dan di Indonesia dibayar oleh negara.

"Kita semua ini adalah pelayan rakyat, maka harus bisa melayani dengan hati sesuai amanah yang diberikan," ujar Djarot di Balai Kota, Jumat (17/7/2015).

Open house di Balai Kota DKI Jakarta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Saefullah, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Heru Budi Santoso.

Diantaranya pula ada Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Purba Hutapea, Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Subedjo, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi Andri Yansyah, Kepala Dinas Kebersihan Isnawa Adji, Kepala Dinas Sosial Masrokhan dan Kepala Dinas Kesehatan Koesmedi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
open house

Editor : Linda Teti Silitonga
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top