OPEN HOUSE JK: Pejabat Negara dan Duta Besar Banjiri Istana Wapres

Puluhan pejabat negara dan duta besar dari negara sahabat membanjiri Istana Wakil Presiden di Jalan Merdeka Selatan, Jumat(17/72015).
Lavinda
Lavinda - Bisnis.com 17 Juli 2015  |  11:17 WIB
Wapres Jusuf Kalla. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA-Puluhan pejabat negara dan duta besar dari negara sahabat membanjiri Istana Wakil Presiden di Jalan Merdeka Selatan, Jumat (17/72015).

Sejumlah menteri hadir bersama keluarga diantar dengan mobil dinas tepat sesuai waktu yang dijadwalkan, yakni 09.30-10.45 WIB.

Tempat parkir Istana yang tak begitu luas dipadati mobil-mobil mewah. Para pejabat bahkan harus berjalan ke luar gerbang Istana terlebih dulu untuk menghampiri mobil jemputan.

Berdasarkan pandangan mata Bisnis, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel dan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro datang lebih awal menemui Wapres.

Disusul dengan kedatangan Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Pendidikan Nasional Anies Baswedan, dan Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi.

Terlihat pula Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya berkunjung bersama sang suami. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo, Menteri Komunikasi dan Informasi rudiantara, dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek juga datang bersama keluarga masing-masing.

Meski jadwal open house Wakil Presiden untuk para pejabat negara selesai pada 10.45 WIB, namun acara silaturahmi tersebut baru terhenti sekitar 11.00 WIB. Nantinya, Wapres akan bersilaturahmi dengan masyarakat umum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
open house

Editor : Linda Teti Silitonga
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top