LIBUR LEBARAN: Sabar Tunggu Sunset di Echo Beach

Echo Beach, pantai yang terletak di desa Canggu, kecamatan Kuta Utara, Badung dipadati pengunjung saat sore hari untuk menghabiskan liburan bersama keluarga sambil menikmati matahari terbenam.
Linda Teti Silitonga
Linda Teti Silitonga - Bisnis.com 19 Juli 2015  |  12:21 WIB
Ilustrasi. - Antara

Bisnis.com, DENPASAR--Echo Beach, pantai yang terletak di desa Canggu, kecamatan Kuta Utara, Badung dipadati pengunjung saat sore hari untuk menghabiskan liburan bersama keluarga sambil menikmati matahari terbenam.

Pantauan Bisnis.com di lapangan, Sabtu sore (18/7/2015) sekitar pukul 16:30 Wita wisatawan domestik maupun mancanegara tampak memadati kawasan Echo Beach. Terlihat juga para wisatawan membawa anak-anak mereka bersantai untuk menikmati keindahan pemandangan pantai.

Meski Echo Beach tidak mempunyai pasir putih seperti pantai Kuta atau pantai Padang-padang, pantai ini mempunyai keunikan tersendiri dengan batu-batu karangnya yang muncul saat air surut dan bisa dijadikan tempat untuk berfoto dengan berlatarkan matahari terbenam.

Nyoman, salah satu pedagang minuman mengungkapkan, banyak wisatawan yang berdatangan saat sore hari untuk menikmati matahari terbenam daripada pagi hari.

"Banyak wisatawan yang memilih untuk duduk santai di tepi pantai sambil menunggu matahari terbenam," tuturnya

Selain itu, lanjutnya, banyak juga wisatawan domestik maupun mancanegara mencoba berselancar karena pantai ini merupakan salah satu spot surfing terbaik di Pulau Dewata.

"Saat libur hari raya sekarang ini, wisatawan lebih banyak yang datang dibandingkan hari-hari biasanya, baik wisatawan domestik maupun mancanegara," imbuhnya.

Ike Milta, salah satu pengunjung Echo Beach yang berasal dari pulau Jawa datang bersama temannya untuk menikmati pemandangan matahari terbenam di pantai tersebut.

"Saya datang kemari untuk bersantai sambil menunggu sunset," terangnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
wisata lebaran

Editor : Linda Teti Silitonga
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top