LIBUR LEBARAN: Restoran Cepat Saji Diserbu Pengunjung Mal

Masih dalam suasana libur lebaran, pusat perbelanjaan di Balikpapan menjadi salah satu pilihan utama warga untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga.
Nadya Kurnia
Nadya Kurnia - Bisnis.com 20 Juli 2015  |  13:28 WIB
Restoran makanan cepat saji dipadati pengunjung mal saat libur Lebaran. -

Bisnis.com, BALIKPAPAN--Masih dalam suasana libur lebaran, pusat perbelanjaan di Balikpapan menjadi salah satu pilihan utama warga untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Terpantau oleh Bisnis, pada pukul 13.00 Wita, Senin (20/7/2015), Plaza Balikpapan sudah cukup padat oleh kunjungan warga. Kepadatan pada libur lebaran sejak beberapa hari silam tampak lebih ramai dibandingkan dengan kunjungan pada hari-hari normal.

Beberapa tenant yang terus menerus dipenuhi oleh warga adalah tenant makanan cepat saji atau fast food seperti KFC, Mc Donald's, dan Wendys.

Lain halnya dengan coffee shop ataupun restoran lain yang tak begitu padat, tenantfast food ini sejak kemarin selalu dipadati oleh pengunjung yang mengantre membeli makanan.

Ajie Chandra, salah pengunjung Mc Donald's, mengatakan lebih memilih santap siang di restoran cepat saji dibandingkan dengan restoran lain yang menyajikan makanan-makanan yang penyajiannya cukup lama.

"Lebih enak di restoran cepat saji. Harganya lebih murah dan rasa makanannya tidak pernah berubah dari dulu," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
wisata lebaran

Editor : Linda Teti Silitonga
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top