MUDIK LEBARAN 2016: Waspada, Sebagian Jabar Diguyur Hujan Hari Ini

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperakirakan cuaca pada hari ini di sejumlah kota/kabupaten di Jawa Barat sebagian besar diprediksi akan berawan dan juga diguyur hujan.
Abdalah Gifar
Abdalah Gifar - Bisnis.com 04 Juli 2016  |  13:15 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, BANDUNG—Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperakirakan cuaca pada hari ini di sejumlah kota/kabupaten di Jawa Barat sebagian besar diprediksi akan berawan dan juga diguyur hujan.

Cuaca kota Bandung, dikutip dari website resmi BMKG pada Senin (4/7/2016), diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Suhu udara di kota Bandung berkisar antara 21-30 derajat Celcius dengan kelembaban 57%-93%.

Susi, perwakilan BMKG Kota Bandung, menuturkan kondisi daerah-daerah di Jabar cerah berawan, tetapi di beberapa tempat berpeluang turun hujan dengan intensitas ringan sampai dengan intensitas tinggi.

“Daerah Garut, Ciamis, Purwakarta, Parigi berpeluang hujan ringan. Sementara hujan sedang di Sumber, Indramayu, Subang, Karawang, dan Ngamprah. Hujan [intensitas] tinggi di Cibinong, Bogor, Pelabuhan Ratu, Soreng,” urainya, Senin (4/7/2016).

Sementara suhu udara yang lebih tinggi akan terjadi di kawasan pantai utara (Pantura), antara lain meliputi Indramayu dan Cirebon dengan suhu mencapai 34 derajat Celcius.

Perkiraan cuaca tersebut berlaku mulai Senin (04/7) pukul 07.00 hingga Selasa (05/07) pukul 07.00. Untuk info selengkapnya bisa dilihat di www.bmkg.co.id.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran, perkiraan cuaca

Editor : Lutfi Zaenudin
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top