Tim Bisnis.com Jelajah Jalur Mudik Jawa-Bali, 12 Perusahaan Turut Mendukung

Sebanyak 12 perusahaan mendukung program Tim Bisnis Indonesia Liputan Lebaran: Jelajah JawaBali (LL-JJB) 2017 yang akan memberikan informasi terkait mudik di jalur Jawa Bali.
Tim Bisnis Indonesia Liputan Lebaran: Jelajah JawaBali (LL-JJB) 2017 berpose bersama menjelang keberangkatan, di Wisma Bisnis Indonesia, Jakarta, Selasa (20/6). - JIBI/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 12 perusahaan mendukung program Tim Bisnis Indonesia Liputan Lebaran: Jelajah Jawa—Bali (LL-JJB) 2017 yang akan memberikan informasi terkait mudik di jalur Jawa Bali.

Adapun perusahaan tersebut yaitu PT Toyota Astra Motor, PT Astra Honda Motor, PT Bank BNI (Persero), ASDP Indonesia, GWK Cultural Park, Jambuluwuk Hotel & Resorts, Bank Jatim, V-Kool, PT XL Axiata Tbk., Cocomart, PT PTPN XI (Persero), dan PT AirNav (Persero).

Program (LL-JJB) 2017 ini akan berlangsung mulai 20-30 Juni 2017. Adapun tim akan menyusuri dua jalur yaitu utara dan selatan Jawa hingga Bali.

Pemimpin Redaksi Hery Trianto mengatakan program LL-JJB 2017 ini merupakan hajatan tahunan untuk tim peliputan memberikan situasi terkini di jalur mudik.

"Jawa Bali dipilih karena sebagai titik teramai untuk titik mudik di Indonesia. Selain kegiatan ini, upaya untuk melayani pembaca juga mengajak pihak lain bekerja sama, ada 12 mitra yang bergabung dalam program ini," katanya.

Bisnis Indonesia melepas keberangkatan tim LL-JJB 2017 dari halaman Wisma Bisnis Indonesia, Jakarta, Selasa (20/6/2017).

Seremonial pemberangkatan tim LL-JJB dibuka langsung oleh Direktur Umum PT Jurnalindo Aksara Grafika (JAG) Lulu Teriyanto.

"Harapannya kegiatan ini akan dirutinkan setiap tahun dan dapat membawa perwakilan bergerak, ini akan menambah branding Bisnis Indonesia," katanya.

Program liputan ini didukung oleh: Toyota Astra Motor, Astra Honda Motor, Bank Negara Indonesia, ASDP Indonesia, GWK Cultural Park, Jambuluwuk Hotel & Resorts, Bank Jatim, V-Kool Indonesia, XL Axiata, Coco Group, PTPN XI, dan AirNav Indonesia.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Info Mudik

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup