Posko Siaga 24 Jam Toyota Siap Servis 850 Kendaraan Pemudik di Cikampek

Sejak H-7 [Minggu, 18 Juni], sudah ada 50 kendaraan, tetapi pengunjung Posko lebih dari itu. Kami berusaha menghadirkan posko seperti rumah sendiri
Indah Yuliana, Kepala Bengkel Auto2000 saat memantau Posko Siaga 24 Jam KM 57 jalan tol Cikampek.

Bisnis.com, JAKARTA - Posko Siaga 24 Jam Toyota memprediksi setidaknya ada 850 kendaraan melakukan perawatan di Posko Siaga KM 57 Jakarta - Cikampek. Perkiraan ini berdasarkan jumlah kendaraan yang melalukan servis pada 2016 yang mencapai 650.

Indah Yuliana, Kepala Bengkel Auto2000 di Posko Siaga 24 Jam KM 57, mengatakan lokasi ini sangat strategis karena menjadi pertemuan jalur mudik dari jalur Jawa-Bali serta Sumatra-Jawa.

"Sejak H-7 [Minggu, 18 Juni], sudah ada 50 kendaraan, tetapi pengunjung Posko lebih dari itu. Kami berusaha menghadirkan posko seperti rumah sendiri," tuturnya kepada Tim Bisnis Indonesia Liputan Lebaran: Jelajah Jawa—Bali (LL-JJB) 2017, hari ini, Selasa 20 Juni 2017.

Kemewahan juga terlihat dari interior Posko Siaga 24 jam Toyota ini, fasilitas kursi pijat, makanan ringan, XBox 360, kids corner dan lainnya. Indah juga menyiapkan hadiah cuma-cuma berupa botol minuman untuk pengunjung yang membawa anak, serta menyiapkan lucky dip.

Posko Siaga 24 Jam KM 57 Jakarta - Cikampek menjadi posko paling besar yang disiapkan Toyota selama periode Lebaran. Pasalnya, lokasinya strategis bagi pemudik Jakarta - Bali dan Sumatra - Jawa.

Pengunjung pun tak perlu khawatir, Posko Siaga Toyota menyiapkan suku cadang beragam jenis kendaraan. Untuk pembelian suku cadang di posko ini, pengunjung mendapatkan potongan 2,5% serta layanan servis mendapat diskon 25%.

"Berdasarkan pengalaman kendaraan apa saja yang masuk, menjadi catatan. Disesuaikan juga dengan kehadiran produk produk baru," tambahnya.

Toyota menyiapkan 32 posko siaga, dan 260 bengkel siaga selama 21 Juni - 1 Juli 2017. Selain layanan perawatan produk di rute mudik, Toyota juga meluncurkan aplikasi peta digital, "Toyota Teman Mudik", yang dapat diunduh melalui App Store maupun Play Store.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mudik

Sumber : Tim Jelajah

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup