Tol Palikanci-Pejagan Masih Lengang, Pemudik Bingung di Brexit Timur

Ruas tol Palikanci-Pejagan terpantau lengang. Pengemudi diharapkan tetap memacu kendaraannya dengan kecepatan yang terukur dan aman.
Suasana di jalan tol Kanci-Pejagan masih lengang pada Selasa (20 - 6) sore.

Bisnis.com, PEJAGAN - Ruas tol Palikanci-Pejagan terpantau lengang. Pengemudi diharapkan tetap memacu kendaraannya dengan kecepatan yang terukur dan aman.

Berdasarkan pantauan Tim Bisnis Indonesia Liputan Lebaran: Jelajah Jawa—Bali (LL-JJB) 2017, pengemudi tampak menikmati perjalanan tanpa mengalami kepadatan arus lalu lintas.

Memasuki tol Pejagan, intensitas kendaraan pribadi lebih banyak terlihat. Hanya saja, lengangnya ruas jalan tol ini, tidak membuat pengemudi memacu kendaraannya terlalu cepat. Dengan lintasan yang praktis tidak banyak berkelok, fokus pengemudi diharapkan tetap terjaga.

Melintasi tol ini sebelum matahari tergelincir, menjadi kenikmatan tersendiri. Pemandangan sawah, dijamin membuat mata segar, karena terbebas dari gedung pencakar langit.

KEBINGUNGAN
Di persimpangan exit tol Brebes Timur, banyak masyarakat yang kebingungan untuk memilih jalan. Papan penunjuk arah tidak memberikan solusi.

Sebelum pintu keluar tol Brebes Timur, sebenarnya beberapa pengumuman sudah dihadirkan. Untuk truk dan bus, diharapkan untuk keluar di Brebes Timur.

Bagi kendaraan pribadi, silahkan memilih jalur fungsional sebagai alternatif, untuk menghindari kepadatan. Hingga berita ini diturunkan, seorang petugas kepolisian tampak sibuk memberikan arahan kepada pemudik.

Program liputan ini didukung oleh: Toyota Astra Motor, Bank Negara Indonesia, AirNav Indonesia, Astra Honda Motor, ASDP Indonesia Ferry, GWK Cultural Park, Jambuluwuk Hotel & Resorts, Bank Jatim, V-Kool Indonesia, XL Axiata, Coco Group, dan Perkebunan Nusantara XI

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mudik, mudik lebaran

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup