Banyak Pemudik Kebingungan di Interchange KM268 Brebes

Sejumlah pemudik tujuan Semarang yang akan menggunakan jalan tol fungsional Brebes-Gringsing kebingungan akibat tidak adanya papan penunjuk arah di interchange KM268 tol Cipali.

Bisnis.com, BREBES - Sejumlah pemudik tujuan Semarang yang akan menggunakan jalan tol fungsional Brebes-Gringsing kebingungan akibat tidak adanya papan penunjuk arah di interchange KM268 tol Cipali.

Banyak pemudik harus turun dari mobil mereka untuk bertanya kepada seorang polisi yang berjaga untuk memastikan jalan yang akan dilalui menuju ke Semarang.

"Dari tadi banyak yang tanya, daripada saya ngantuk ya sudah bantu menjelaskan biar pemudik tiba ke tujuan," papar Briptu Chandra yang ditemui tim Bisnis Indonesia, Selasa (20/6/2017).

Menurut Briptu Chandra kondisi tersebut sudah dilaporkan ke pengelola tol. Dia menegaskan pihak pengelola berencana memasang papan penunjuk.

Alhasil banyak pengendara ragu-ragu untuk masuk menuju pintu tol fungsional tersebut. Banyak pengendara yang berhenti sejenak untuk memastikan arah tujuan mereka benar.

Tim peliput Jelajah Jawa-Bali jalur utara: Agne Yasa, David Eka Issetiabudi, Feri Kristianto, dan Yanita Petriella

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mudik lebaran

Sumber : Tim Jelajah

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup