Mudik Jalur Utara: Buka Terus Informasi Jasa Marga

Untuk menghadapi musim mudik Lebaran 2017, PT Jasa Marga (Persero) Tbk juga berupaya meningkatkan pelayanan untuk pengguna jalan tol.
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017 - Bisnis.com 21 Juni 2017  |  00:41 WIB
Pengguna kendaraan mengganti ban yang bocor saat melintasi jalan tol fungsional Brebes-Batang di Batang, Jawa Tengah, Selasa (20/6). - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis com, KENDAL - Untuk menghadapi musim mudik Lebaran 2017, PT Jasa Marga (Persero) Tbk juga berupaya meningkatkan pelayanan untuk pengguna jalan tol.

AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Dwimawan Heru mengatakan informasi ini dapat diakses melalui kanal-kanal Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.

"Selain itu Twitter @PTJASAMARGA, khusus informasi lalu lintas dan @official_JSMR, untuk informasi umum lainnya," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (20/6/2016).

Kemudian, Instagram @official.jasamarga dan Aplikasi Mobile JMCARe yang dilengkapi fitur push notifications, serta Akses CCTV melalui mobile phone http://m.jasamargalive.com.

"Kami mengimbau kepada pengguna jalan tol untuk manfaatkan kanal-kanal informasi Jasa Marga dalam mendapatkan situasi terkini kondisi jalan dan informasi menarik lainnya," kata Heru.

Emiten berkode JSMR ini terus meningkatkan pelayanan informasi lalu lintas dengan menambahkan sarana informasi lalu lintas yaitu 15 unit VMS, 3 unit VMS Mobile, 1 unit RTMS dan mengimplementasikan aplikasi Mobile JMCARe.

"Aplikasi Mobile JMCARe. Akses CCTV melalui mobile phone http://m.jasamargalive.com. VMS (Variable Message Sign)," ucapnya.

VMS mobile ini penting guna menjaga kelancaran arus lalin di jalan tol. Jasa Marga juga menyiapkan tim satuan tugas khusus lebaran yang secara spesifik bertugas untuk meminimalisir kendala di lajur selama arus mudik balik Lebaran 2017.

Tim peliput: Agne Yasa, David Eka Issetiabudi, Feri Kristianto, dan Yanita Petriella

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jasa marga, Mudik Lebaran, Tim Jelajah

Sumber : Tim Jelajah

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top