Mudik Lebaran 2017 : AirNav Jogja Buka Posko Khusus & Terpadu

Menyambut datangnya puncak arus mudik Lebaran 2017, AirNav Indonesia Distrik Yogyakarta membangun posko pelayanan khusus yang telah dibuka sejak H-10 hingga H+10 Idulfitri.
AirNav Indonesia. - JIBI

Bisnis.com, YOGYAKARTA—Menyambut datangnya puncak arus mudik Lebaran 2017, AirNav Indonesia Distrik Yogyakarta membangun posko pelayanan khusus yang telah dibuka sejak H-10 hingga H+10 Idulfitri.

 

District Manager AirNav Jogja Nono Sunariyadi mengatakan posko pelayanan khusus tersebut melayani hal-hal yang berkaitan dengan layanan fasilitas udara seperti pergerakan pesawat menjelang puncak arus mudik dan balik Lebaran.

 

"Sejauh ini pergerakan terpantau lancar. Hari ini ada 16 penerbangan tambahan [extra flight], dan kami perkirakan semakin mendekati Lebaran nanti jumlahnya akan semakin bertambah," ujarnya saat ditemui tim Bisnis Indonesia Liputan Lebaran: Jelajah Jawa—Bali (LL-JJB) 2017, Rabu (21/6/2017).

 

Nono mengungkapkan sampai dengan H-15 Lebaran, sudah ada 28 pengajuan tambahan penerbangan. Akan tetapi, yang disetujui hanya 26 tambahan penerbangan untuk Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta.

 

Selain membuka posko pelayanan khusus, AirNav Jogja turut bergabung ke dalam posko terpadu di mana terdapat pelayanan gabungan dari Otoritas Bandara, Bea Cukai, Imigrasi, TNI, dan Polresta Jogja.

 

"Tujuannya tentunya agar semua berjalan lancar, khususnya saat memasuki puncak arus mudik melalui jalur udara baik yang datang maupun bertolak dari Bandara Adisucipto."

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
yogyakarta, mudik lebaran, AirNav

Sumber : Tim Jelajah

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup