Bayar Zakat Kini Dalam Genggaman

Bulan Suci Ramadan menjadi momentum tepat untuk membersihkan harta dengan berzakat. Namun tak jarang orang yang memiliki banyak kesibukan hingga membutuhkan cara cepat untuk menyalurkan zakatnya.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 22 Juni 2017  |  00:01 WIB
Umat muslim membayarkan zakat fitrah kepada panitia amil zakat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/6). - Antara/M Agung Rajasa

Bisnis.com, JAKARTA- Bulan Suci Ramadan menjadi momentum tepat untuk membersihkan harta dengan berzakat. Namun tak jarang orang yang memiliki banyak kesibukan hingga membutuhkan cara cepat untuk menyalurkan zakatnya.

Dalam kondisi demikian, Anda bisa menunaikan kewajiban zakat dengan metode pembayaran zakat secara online melalui zakat.kitabisa.comMetode ini dikembangkan untuk memudahkan siapa saja menunaikan ibadah zakatnya dengan lebih mudah dan bisa memilih penerima benefit dari dana yang di salurkan.

CEO Kitabisa.com Alfatih Timur menuturkan, pengembangan metode zakat ini memang dibuat untuk memudahkan siapa saja, khususnya generasi millenials untuk bisa menunaikan kewajiban berzakat langsung dari genggaman mereka.

Metode ini, tambahnya, menyiapkan kalkulator zakat yang bisa digunakan secara mudah dan pilihan lembaga partner untuk penyaluran zakat. Bahkan jika ingin menyalurkan zakat melalui berbagai kampanye yang ada di Kitabisa.com juga memungkinkan.

“Kami ingin memudahkan siapa saja, khususnya generasi muda untuk bisa berzakat langsung dari smartphone yang ada di genggaman mereka,” katanya dalam keterangan pers.

Alfatih meyakini bahwa zakat harus bisa dibayarkan dengan mudah, karena itu dia dan tim  mengembangkan teknologinya. Namun yang terpenting menurutnya adalah pembayar zakat harus memiliki rasa aman ketika disalurkan. Karena itu dia  menjalin kerjasama dengan lembaga penyalur zakat.

“Hingga kini kami telah menjalin kemitraan dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, dan LazisNU. Sehingga, bukan hanya mudah namun juga terpercaya,” pungkasnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
zakat, baznas

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top