Honda Siap Jemput Kendaraan Pemudik Apabila Mogok di Perjalanan

Pemudik kendaraan bermotor yang akan pulang ke kampung halaman mereka tidak perlu khawatir dengan kondisi kendaraan mereka selama Lebaran tahun ini.
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017 - Bisnis.com 23 Juni 2017  |  07:50 WIB
Bale Santai Honda

Bisnis.com, SURABAYA - Pemudik kendaraan bermotor yang akan pulang ke kampung halaman mereka tidak perlu khawatir dengan kondisi kendaraan mereka selama Lebaran tahun ini.

Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) telah menyediakan posko mudik Bale Santai Honda di sejumlah titik yang akan dilintasi pemudik. Salah satunya terdapat di Mojokerto, Jawa Timur yang siap memberikan layanan bagi pengendara apabila motor mereka bermasalah.

"Kami siap menjemput kendaraan pemudik apabila mogok atau rusak, tinggal menghubungi kami," jelas Markus PIC Balai Santai Honda di Mojokerto, Kamis (22/6/2017).

Dia menuturkan AHM siap memberikan layanan terbaik tersebut guna memberi kenyamanan bagi pemudik. Markus mengatakan pada tahun lalu pihaknya pernah menjemput motor pemudik yang mogok dan harus ditinggal pemiliknya karena kerusakannya parah.

Menurutnya, selain layanan penjemputan, AHM juga menyediakan fasilitas peristirahatan bagi pemudik sehingga perjalanannya bisa menyenangkan. Pengendara yang ingin memperbaiki motornya juga dibebaskan dari biaya servis serta diskon suku cadang apabila ada kerusakan.

Tim peliput: Agne Yasa, David Eka Issetiabudi, Feri Kristianto, dan Yanita Petriella

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran

Sumber : Tim Jelajah

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top