BRI Tambah Rute Mudik Bersama Garuda Ke Palembang & Padang

Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI menambah dua rute baru dalam program mudiknya bersama Garuda Indonesia, yakni Jakarta-Palembang dan Jakarta-Padang.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 23 Juni 2017  |  17:12 WIB
Pesawat Garuda Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta - Reuters/Dadang Tri

Bisnis.com, TANGERANG—PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI menambah dua rute baru dalam program mudiknya bersama Garuda Indonesia, yakni Jakarta-Palembang dan Jakarta-Padang.

Direktur Konsumer Bank BRI Randi Anto mengatakan, penambahan rute tersebut bertujuan agar dapat lebih mengakomodir kebutuhan nasabah yang hendak mudik Idul Fitri tahun ini. Dengan demikian, jumlah rute yang tersedia ada enam.

“Rute penerbangan tersebut ialah Jakarta-Makassar, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Jogjakarta, Jakarta-Padang, Jakarta-Medan, dan Jakarta- Palembang,” ucapnya, di Tangerang, Jumat (23/6/2017).

Total penumpang yang diberangkatkan pada tahun ini berjumlah 264 orang. Jumlah ini dinytakan Randi mengalami peningkatan sekitar 26% - 30% dibandingkan dengan tahun lalu. Para penumpang tersebut merupakan nasabah-nasabah loyal BRI.

Acara pelepasan keberangkatan para pemudik yang mengikuti program mudik BRI yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia dilaksanakan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada 23 Juni 2017 siang hingga sore.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bri

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top