Ini Kuliner Paling Diminati di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah tinggal menghitung hari dan para pemudik saat ini sudah mulai memadati Terminal 3 Bandara International Soekarno-Hatta yang memiliki sederetan tempat makan dan minum di dekat boarding gate untuk memanjakan penumpang pesawat.
Calon penumpang pesawat di Terminal 3 Ultimate Bandara Sooekarno-Hatta, Jumat (23/6/2017). - Bisnis/Dini Hariyanti

Bisnis.com, JAKARTA--Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah tinggal menghitung hari dan para pemudik saat ini sudah mulai memadati Terminal 3 Bandara International Soekarno-Hatta yang memiliki sederetan tempat makan dan minum di dekat boarding gate untuk memanjakan penumpang pesawat.

Budi Purnomo, CEO PT Taurus Gemilang mengaku tidak mau kehilangan momentum tersebut, lalu pihaknya‎ melalui Kulinari Food Market membuat surga wisata kuliner untuk para pemudik yang menggunakan pesawat terbang. Menurutnya, berbagai jenis makanan khas Indonesia, telah disediakan seperti nasi padang, sop buntut, baso afung, dan berbagai coffee shop.

"Selama 20 tahun lebih kami berkiprah di industri bandar udara, kami mengerti benar kebutuhan penumpang," tuturnya, Sabtu (24/6/2017).

Dia memastikan pihaknya akan terus mendukung Angkasa Pura II untuk menjadikan perjalanan mudik dengan menggunakan pesawat terbang, semakin nyaman dan menyangkan.

"Kami berkomitman untuk mendukung Angkasa Pura II menjadikan mudik melalui Terminal 3 agar semakin nyaman dan menyenangkan, restoran yang kami kelola siap melayani para pengunjung dengan kualitas rasa dan layanan terbaik“ katanya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mudik lebaran

Editor : Maftuh Ihsan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup