PENGAMANAN MALAM TAKBIR: Polres Jakarta Pusat Kerahkan 1.900 Personel

Bisnis.com, JAKARTA--Polres Metro Jakarta Pusat menyiapkan sebanyak 1.900 personel dalam pelaksanaan apel sore ini (24/06/2017), di lapangan Monumen Nasional (Monas) untuk mengamankan perayaan malam takbiran yang diprediksi jatuh pada malam ini.
ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Polres Metro Jakarta Pusat menyiapkan sebanyak 1.900 personel dalam pelaksanaan apel sore ini (24/06/2017), di lapangan Monumen Nasional (Monas) ‎untuk mengamankan perayaan malam takbiran yang diprediksi jatuh pada malam ini.

‎Komisaris Polisi (Kompol) Suyatno, Kasubad Humas Polres Jakarta Pusat mengemukakan apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar (Kombes) Suyudi Ario Seto. Dia memastikan perayaan malam takbiran nanti, lebih aman karena seluruh personel akan disebar di sejumlah titik ramai.

"‎Kami sudah menyiagakan 1.900 personel pada apel sore ini. Apel ini dipimpin langsung oleh Pak Kapolres," tuturnya di Jakarta, Sabtu (24/6/2017).

Dia menjelaskan jumlah personel dari Kapolres Jakarta Pusat yang akan diterjunkan pada perayaan malam takbiran nanti sebanyak 300 personel lebih dan akan diperbantukan personel dari Polda Metro Jaya, hingga total mencapai 1.900 lebih anggota Polri.‎ Dia mengimbau kepada masyarakat agar terbit pada saat merayakan malam takbiran di jalan dan tidak menggantu keamanan bagi masyarakat yang lain.

"Kami mengimbau agar malam takbiran nanti lebih tertib dan tidak mengganggu yang lain. Kami juga sudah sebarkan pamflet untuk imbauan ini," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
malam takbiran

Editor : Achmad Aris

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top