MUDIK LEBARAN 2017 : Truk Roda 6 Dilarang Melintas Pontianak hingga H+3

Pemerintah Kota Pontianak mengeluarkan surat edaran pembatasan waktu operasi kendaraan angkutan barang khusus jenis truk roda 6 atau ke atas di area Kota Pontianak.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 25 Juni 2017  |  06:41 WIB
Ilustrasi - Truk melintasi Jalan Diponegoro di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (17/6). - Antara/Aditya Pradana Putra

Bisnis.com, PONTIANAK – Pemerintah Kota Pontianak mengeluarkan surat edaran pembatasan waktu operasi kendaraan angkutan barang khusus jenis truk roda 6 atau ke atas di area Kota Pontianak.

Dari edaran dengan No. 124/SE/Dishub/2017 itu ditujukan kepada pemilik usaha angkutan barang ditandatangani oleh Wali Kota Pontianak Sutarmidji.

Dalam SE Perwa itu, kendaraan dilarang melintas dari pukul 06.00 Wib s/d 22.30 Wib di Kota Pontianak dari H-3 dan H+3 setelah Hari Raya Idul Fitri 1438 H ini.

Pelarangan itu bermaksud menjaga kelancaran arus lalu lintas di Kota Pontianak selama Hari Raya Idulfitri disesuaikan dengan Peraturan Pemerintah No. 32 Tahun 2011 tentang Manajemen dan Rekayas, Analisis Dampak serta Manajemen Kebutuhan Lalu Lintas.

Selain kendaraan beroperasi menyesuaikan waktu, sekaligus menyimpan kendaraan yang tidak dipergunakan pada tempat yang telah dimiliki pelaku usaha masing-masing.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top