Gubernur Jawa Barat Ucapkan Selamat Idulfitri

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menguncapkan selamat Idul Fitri kepada masyarakat Jawa Barat seusai Salat Id di Lapangan Gasibu, Bandung.
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (kanan) memberikan bantuan pada acara "Ngabuburit Sambil Belajar" di Masjid Al-Muttaqien, Bandung, Jawa Barat, Kamis (15/6). "Ngabuburit Sambil Belajar" merupakan kegiatan yang digagas untuk menumbuhkan harapan anak-anak yatim dan disabilitas agar mampu memiliki keinginan untuk menjadi profesi apapun di kemudian hari. ANTARA FOTO - Agus Bebeng

Bisnis.com, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menguncapkan selamat Idulfitri kepada masyarakat Jawa Barat seusai Salat Id di Lapangan Gasibu, Bandung.

"Atas nama pemerintah Provinsi Jawa Barat, atas nama pribadi dan atas nama keluarga. Saya Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat mengucapkan Selamat Idulfitri 1 Syawal 1438 Hijriyah. Mudah-mudahan madrasah Ramadan menempa kita jadi insan bertakwa dan membangun negeri yang lebih maju dan sejahtera untuk kita semua. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin," ujarnya, Minggu (25/6/2017).

Aher melaksanakan Salat Id di Lapangan Gasibu Bandung bersama Wakil Gubernur Deddy Mizwar. Dalam Salat Ied kali ini, Aher didaulat menjadi khatib. Dalam ceramahnya, Aher mengingatkan masyarakat agar tidak lupa memberikan sedekah.

Rencananya, setelah melaksanakan Salat Ied, Gubernur dan Wakil Gubernur akan menggelar Open House di Gedung Pakuan, Cicendo, Bandung.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Ramadan

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup