Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, Tak Gelar ‘Open House’

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tidak menggelar silaturahmi terbuka di kediamannya (open house) dalam rangka perayaan Hari Raya Idulfitri 1438 Hijriah.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Juni 2017  |  11:13 WIB
Prabowo Subianto - komitprabowo.org

Kabar24.com, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tidak menggelar silaturahmi terbuka di kediamannya (open house) dalam rangka perayaan Hari Raya Idulfitri 1438 Hijriah.

"Pak Prabowo tidak ada silaturahmi terbuka hari Lebaran ini," kata Kepala Departemen Informasi Publik dan Media DPP Partai Gerindra, Ariseno Ridhwan, di Jakarta, Minggu (25/6/2017).

Menurut dia, Prabowo tidak mau merepotkan keluarga besar Partai Gerindra dan pendukungnya.

"Prabowo Subianto memberi kesempatan sebesar-besarnya kepada lingkungannya untuk bersilahturahmi bersama keluarganya di hari kemenangan ini," ujar Ridhwan.

Ia mengatakan, juga belum ada informasi apakah Prabowo Subianto bersilaturahmi ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Joko Widodo atau pun ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputi. Pada Pemilu 2004, Megawati dan Prabowo pernah berkolaborasi.

"Tampaknya tidak ada (rencana ke sana) hari ini. Yang pasti, Pak Prabowo bersilaturahmi bersama sanak dan saudaranya," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prabowo subianto

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top