Penampilannya Curi Perhatian, Sri Mulyani Bilang Bikin Sendiri Kok

Menggelar acara open house di rumah dinasnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani berhasil mencuri perhatian para tamu dan wartawan dengan setelannya.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 25 Juni 2017  |  14:27 WIB
Sri Mulyani menyalami para tamu dengan didampingi oleh suaminya Tonny Sumartono dan anaknya Luqman Indra Pambudi, Minggu (25/6 - 2017).Bisnis.com/Yustinus

Bisnis.com, JAKARTA -- Menggelar acara 'open house' di rumah dinasnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani berhasil mencuri perhatian para tamu dan wartawan dengan busananya

Dalam acara halal bi halal yang digelar di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra, No.13, Jakarta Selatan, pada Minggu (25/6/2017) Sri Mulyani memakai setelan baju kebaya berwarna putih gading dipadukan bawahan berbentuk sarung dengan motif batik.

Tak ketinggalan dia juga mengunakan aksesoris penunjang berupa selendang dengan motif dan warna yang serupa dengan sarungnya, serta kalung etnik berwarna emas.

Ketika dipuji dan ditanya oleh para jurnalis, Sri Mulyani hanya menjawabnya secara singkat dan merendah sembari tersenyum.

“Bikin sendiri kok. Tidak ada persiapan khusus, tadi pagi habis Salat Id, ganti baju ini lalu lanjut salam-salaman sama tim pajak dan keluarga. Terima kasih lho pujiannya,” katanya, yang tampil dengan rambut disanggul.

Penampilan Sri Mulyani sendiri tampil cukup serasi dengan suaminya Tonny Sumartono dan anak ketiganya  Luqman Indra Pambudi. Dalam acara tersebut, sang suami dan anaknya tampil elegan dengan perpaduan baju batik cokelat dan celana panjang hitam.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lebaran

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top