'Open House' Jadi Ajang Melepas Beban Anggota DK OJK

Acara open house yang digelar oleh Ketua Dewan Komisioner (DK) OJK Muliaman D. Hadad di kediamannya pada Senin (26/6/2017), berhasil menjadi ajang para anggota DK OJK untuk melepas bebannya sejenak, sembari bersilaturahmi dan merayakan hari raya Idulfitri.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 26 Juni 2017  |  14:30 WIB
Dewan Komisioner OJK Muliaman D. Hadad menguji uang elektronik Chip Based atau berbasis Chip yaitu BSB Card saat peluncuran BSB Cash dan Layanan Laku Pandai BSB di Gedung Bank Sumsel Babel, Palembang, Selasa (4/4). - Antara/Feny Selly

Bisnis.com, JAKARTA -- Acara open house yang digelar oleh Ketua Dewan Komisioner (DK) OJK Muliaman D. Hadad di kediamannya pada Senin (26/6/2017), berhasil menjadi ajang para anggota DK  OJK untuk melepas bebannya sejenak, sembari bersilaturahmi dan merayakan Hari Raya Idulfitri.

Muliaman, sang tuan rumah, nampak begitu ramah dan menunjukkan raut wajah yang cerah dengan beberapa kali melepas senyum saat menerima para tamu. Dia pun tak menampik bahwa acara open house tersebut menjadi salah satu kesempatan baginya meninggalkan sejenak bebanya sebagai Ketua DK OJK.

“Kesempatan ini [open house] ini memang kita pakai untuk bersilaturahmi, ngobrol-ngobrol ringan. Biasanya, kan setiap hari kita kepikiran pergerakan saham hari ini atau besok gimana ya. Nah kalau sekarang dilepas dulu lah, besok kalau masuk kerja lagi baru dipikirkan,” katanya sembari tertawa, Senin (26/6/2017).

Muliaman sendiri berencana untuk menghabiskan liburan panjang Lebaran ini bersama keluarga. Meskipun tidak ada rencana khusus untuk berlibur ke suatu tempat, dia dan keluarganya telah sepakat untuk memanfaatkan liburan tersebut untuk berkeliling di sekitar Jakarta.

Hal senada diungkapkan oleh anggota DK OJK Nurhaida. Perempuan yang juga merangkap jabatan sebagai Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan mengaku menjadikan acara tersebut sebagai momentum untuk bersilaturahmi secara personal dan juga sekaligus saling mendekatkan anggota keluarganya dengan keluarga DK OJK lainnya.

“Biasanya kan kita ketemu dengan anggota DK OJK lain dalam koridor pekerjaan di kantor. Kalau sekarang, kita bisa lebih rileks, enjoy sambil mengenalkan keluarga masing-masing,” ujarnya di tempat yang sama.

Pernyataan yang hampir serupa juga muncul dari mulut  Ketua DK OJK terpilih periode 2017-2022 Wimboh Santoso yang turut hadir di acara tersebut. Pria yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Bank Mandiri itu mengaku menjadikan acara tersebut sebagai salah satu momentum untuk bertemu dengan koleganya untuk memperkuat hubungan yang lebih personal.

Berdasarkan pantauan Bisnis di lokasi sejumlah anggota DK OJK lain yang turut hadir antara lain Rahmat Waluyanto, Firdaus Djaelani, Nelson Tampubolon, dan Kusumaningtuti Sandriharmy Soetiono.

Selain itu turut hadir pula tokoh-tokoh lainnya seperti Ketua Umum Kadin Rosan P Roeslani dan Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lebaran

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top