Wisata Parasailing di Benoa, Bali. Ini Tarifnya Sekali Terbang

Parasailing adventure menjadi wahana permainan air yang paling banyak digemari di kawasan wisata Tanjung Benoa, Kabupaten Badung.
Wisatawan sedang menikmati parasailing, salah satu wahana yang ditawarkan di Tanjung Benoa, Bali - Bisnis/Feri Kristianto

Bisnis.com, DENPASAR — Parasailing adventure menjadi wahana permainan air yang paling banyak digemari di kawasan wisata Tanjung Benoa, Kabupaten Badung.

Menurut owner Bali Apollo Dive & Watersport, I Made Tromat, permainan yang ditarik menggunakan kapal cepat ini harganya relatif terjangkau tetapi memberikan sensasi terbang.

"Paling banyak memang parasailing karena sekarang ada yang tidak perlu berdiri tapi cukup duduk," jelasnya, Senin (26/6/2017).

Parasailing adventure sangat mudah untuk dinikmati wisatawan. Untuk memulai dan mendaratnya tidak perlu dari pinggir pantai tetapi cukup dari atas kapal cepat.

Wisatawan tinggal duduk dan akan ditarik secara otomatis menggunakan mesin yang tersedia di kapal cepat. Selain itu, wisatawan tidak perlu susah payah mengendalikan parasailing karena sudah dikendalikan mesin.

"Ini jauh lebih mudah dan menyenangkan," ujarnya.

Untuk menikmati wahana ini pengunjung harus membayar senilai Rp500.000 per sekali main. Dengan biaya sebesar itu, pengunjung akan diajak "terbang" selama 5 menit menikmati pemandangan di atas Tanjung Benoa.

Tim peliput:

Agne Yasa, David Eka Issetiabudi, Feri Kristianto, Yanita Petriella

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bali, mudik lebaran

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup