Film Surat Kecil Untuk Tuhan Menyemarakkan Libur Lebaran

Libur lebaran saatnya berkumpul bersama sanak keluaraga. Momen berkumpul ini dapat diisi dengan nonton film bersama orang-orang terdekat Anda. Di Lebaran kali ini, Falcon Pictures mempersembahkan film terbarunya yaitu Surat Kecil Untuk Tuhan.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 27 Juni 2017  |  16:41 WIB
Gedung Bioskop

Bisnis.com, JAKARTA— Libur lebaran saatnya berkumpul bersama sanak keluaraga. Momen berkumpul ini dapat diisi dengan nonton film bersama orang-orang terdekat Anda. Di Lebaran kali ini, Falcon Pictures mempersembahkan film terbarunya yaitu Surat Kecil Untuk Tuhan.

Sang Produser Frederica mengatakan, film Surat Kecil Untuk Tuhan memang cocok ditonton bersama keluarga. Selain memberikan pesan positif, film yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari ini juga mengajarkan pentingnya sebuah keluarga.

”Film ini bukan sekedar tontonan. Tapi, saya berharap film ini bisa memberikan pesan dan kesan yang positif kepada semua penonton. Saya rasa nanti penonton setelah menonton film ini akan merasakan bagaimana besarnya arti sebuah keluarga,” ujarnya dalam keterangan pers.

Pemeran tokoh Angel dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan, Bunga Citra Lestari mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, cerita dalam film ini begitu menyentuh dan membuat dirinya meneteskan air mata.

”Cerita film ini sangat menyentuh, saya juga meneteskan air mata saat pertama baca skenario film ini. ungkapnya.

Joe Taslim, lawan main BCL dalam di film ini, mengungkapkan, tema yang diusung oleh film ini jadi masalah yang dialami diseluruh dunia. Sehingga menurutnya pesan moral yang disampaikan film ini sangat banyak dan dapat menggugah kepedulian sosial.

”Film ini sangat sarat pesan moralnya. Masalah-masalah human trafficking, perdagangan organ, anak jalanan, itu sudah jadi masalah global. Cerita di film ini tentunya akan menggugah keperdulian penonton terhadap orang lain,” ujarnya.

Selain Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, dan Aura Kasih, film Surat Kecil Untuk Tuhan diperankan oleh Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan artis-artis cilik. Film ini mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Australia.

Film ini bercerita tentang kisah pilu tentang kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan.

Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya.

Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton. Ia tidak pernah tahu lagi dimana keberadaan sang kakak. Hingga 15 tahun berlalu, di Sydney, Australia.

Berkat keluarga angkatnya yang baik hati, Angel (Bunga Citra Lestari) tumbuh menjadi perempuan cantik dan pandai. Ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang Pengacara.

Di sana Angel bertemu dengan Martin (Joe Taslim) seorang dokter muda asal Indonesia yang baik hati dan membuatnya jatuh cinta. Hidupnya kini diliputi kebahagiaan. Tapi meski demikian Angel tetap dihantui oleh masa lalunya. Ia tidak pernah bisa berhenti memikirkan Anton.

Di tengah hidupnya yang penuh kebahagiaan dan rencananya untuk menikah dengan Martin, Angel mengambil keputusan untuk kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan dulu masa lalunya, mencari keberadaan sang Abang. Akankah Angel dan Anton bisa bertemu lagi setelah 15 tahun terpisah?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia

Editor : Hendra Wibawa

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top