H+4, Arus Lalin di Tol Cikampek dan Cipularang Lancar

Kondisi arus lalu lintas di jalur tol Cikampek dan Cipularang, Jawa Barat pada Rabu (28/6/2017) atau H+4 Lebaran 2017 lancar.

Bisnis.com, Purwakarta - Kondisi arus lalu lintas di jalur tol Cikampek dan Cipularang, Jawa Barat pada Rabu (28/6/2017) atau H+4 Lebaran 2017 lancar.

Menurut laporan Antara di gerbang tol Cikarang Utama, Jawa Barat pada Rabu, antrian kendaraan pada pukul 06.25 WIB di pintu tol tersebut sepanjang sekitar 1,5 kilometer.

Waktu tempuh kendaraan dari pintu tol Jatiwaringin, Jakarta menuju pintu tol Cikarang Utama hanya sekitar 25 menit dengan rata-rata kecepatan 80 kilometer per jam.

Pada sejumlah tempat peristirahatan di jalur tol Cikampek juga tidak terlihat antrian kendaraan yang berarti. Untuk arah sebaliknya dari Cikampek menuju Jakarta juga tidak terjadi kepadatan kendaraan.

Arus lalu lintas mulai dari kilometer 67 hingga ke gerbang tol Cikarang Utama terpantau lancar. Sementara itu, kondisi lalu lintas di persimpangan mengarah ke jalan tol Cipularang menuju Bandung dan Cileunyi juga lengang dan lancar yang sebagian besar dilalui oleh kendaraan pribadi serta angkutan umum.

Kondisi lalu lintas mulai dari kilometer 67 hingga kilometer 80 di tol Cipularang atau di pintu keluar menuju Sadang-Purwakarta pada sekitar pukul 07.10 WIB terpantau ramai lancar dengan sebagian besar kendaraan berplat nomor asal Jakarta.

Kemudian untuk arah sebaliknya di Tol Cipularang mulai dari kilometer 80 hingga ke titik pertemuan tol Cikampek juga terpantau lancar.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mudik lebaran

Sumber : Antara

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup