H+3 Lebaran, Arus Balik Arah Tuban-Semarang via Rembang Ramai Lancar

Arus kendaraan dari arah Tuban, Jawa Timur menuju Semarang, Jawa Tengah via jalur pantai utara Rembang terpantau ramai lancar.
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017 - Bisnis.com 28 Juni 2017  |  15:41 WIB
Arus balik di jalur Tuban-Semarang via Rembang, Rabu (28/6/2017) lancar. - Bisnis.com/ Tim Jelajah Jawa/Bali 2017

Bisnis.com, REMBANG -- Arus kendaraan dari arah Tuban, Jawa Timur menuju Semarang, Jawa Tengah via jalur pantai utara Rembang terpantau ramai lancar.

Berdasarkan pantauan tim Bisnis Indonesia Liputan Lebaran: Jelajah Jawa-Bali (LL-JJB) 2017 pada H+3 Idulfitri, mayoritas kendaraan roda empat yang melaju ke arah barat didominasi para pemudik yang melakukan arus balik ke Semarang.

Arah sebaliknya yang menuju ke timur terlihat lebih ramai kendaraan roda empat bernopol S dan W, yang melakukan arus balik ke arah Tuban dan Gresik pada Rabu sore (28/6/2017).

Bagaimanapun, sebagian badan jalan yang membentang di jalan penghubung Tuban-Pati terlihat bergelombang akibat penambalan aspal yang tidak merata.

Adapun, pemudik yang melakukan arus balik menggunakan kendaraan roda baik dari arah timur maupun barat terlihat masih sedikit jika dibandingkan dengan pengguna roda empat maupun bus AKAP.

Tim LL-JJB: Wike D. Herlinda, Hadijah Alaydrus, Ashari Purwo, Gemal Abdel Nasser

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran

Sumber : Tim Jelajah

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top