Libur Lebaran, Pantai Parangtritis Terus Memikat Wisatawan

Hingga H+3 lebaran kunjungan wisatawan ke objek wisata Pantai Parangtritis sudah mencapai 92.500 orang. Sejak Minggu (25/6/2017), setiap harinya jumlah wisatawan yang berkunjung selalu meningkat.
Pengunjung berada di kawasan wisata Pantai Parangtritis, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (27/6). Saat libur lebaran 2017 sejumlah destinasi wisata pantai di Daerah Istimewa Yogyakarta dipadati pengunjung - Antara/Andreas Fitri Atmoko

Bisnis.com, BANTUL—Hingga H+3 lebaran kunjungan wisatawan ke objek wisata Pantai Parangtritis sudah mencapai 92.500 orang. Sejak Minggu (25/6/2017), setiap harinya jumlah wisatawan yang berkunjung selalu meningkat.

Koordinator TPR Parangtritis Rokhmad Ridwanto mengatakan jumlah kunjungan wisatawan pada masa libur lebaran kali ini meningkat dua kali lipat dibandingkan dengan hari-hari biasa. Pengelola menyiagakan 40 personel penarik retribusi untuk berjaga dalam dua shift. “Kami jaga bergantian 24 jam,” ujarnya pada Rabu (28/6/2017).

Sejak libur Lebaran, arus lalu lintas menuju Pantai Parangtritis telah menjadi satu arah. Pengunjung dapat masuk melalui TPR dan keluar melalui jalur Pantai Parangkusumo menuju Pantai Depok.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Parangtritis

Sumber : Harian Jogja

Editor : Ratna Ariyanti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup