Beli Tiket Kapal Ferry? Online Saja...

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) sudah melayani pembelian tiket online tahun ini. Oleh karena itu, pemudik diimbau membeli tiket melalui Internet sehingga tidak perlu berdesak-desakan di loket pelabuhan.
Kapal ferry berhenti beroperasi di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (28/3). Penutupan pelabuhan ketapang oleh PT ASDP untuk menghormati umat Hindu yang sedang merayakan hari raya Nyepi di Bali. - Antara/Budi Candra Setya

Bisnis.com, KETAPANG -- PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) sudah melayani pembelian tiket online tahun ini. Oleh karena itu, pemudik diimbau membeli tiket melalui Internet sehingga tidak perlu berdesak-desakan di loket pelabuhan.

Faik Fahmi, Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mengatakan, pihaknya menjamin ketersediaan sarana dan prasarana selama layanan arus balik berlangsung. Termasuk layanan penjualan tiket online.

"Tidak hanya dapat mengurangi antrian pembelian tiket di pelabuhan, pemudik yang beli tiket online dapat menikmati jalur khusus di pelabuhan dengan waktu scan barcode lebih singkat, sehingga akses menuju kapal juga lebih cepat," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (29/06/2017).

Layanan penjualan tiket online ini merupakan strategi dan inovasi perdana ASDP yang juga menawarkan skema perjalanan kapal terjadwal. Pengguna jasa mendapatkan kepastian jadwal keberangkatan dari setiap perjalanan kapal yang dipilihnya. 

Adapun layanan penjualan tiket penyeberangan berjadwal secara online saat ini baru berlaku bagi pengguna jasa di lintasan Merak-Bakauheni dan Ketapang-Gilimanuk untuk kendaraan roda 2, kendaraan roda 4 (pribadi, pick-up, boks barang) dan mobil travel jenis Elf.

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mudik lebaran, pt asdp indonesia ferry

Editor : Maria Yuliana Benyamin

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup