Rest Area Tol Brebes Timur Padat, Mulai Macet di Mertapada

Tol Brebes Timur mulai dipadati pemudik yang balik ke Jakarta. Hal ini membuat seluruh rest area padat. Kepadatan tersebut membuat rest area dipenuhi sampah.
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017 - Bisnis.com 30 Juni 2017  |  13:47 WIB
Kemacetan mulai terjadi lepas pintu tol Brebes Timur, Jumat (30/6/2017) - Tim Jelajah Jawa Bali 2017

Bisnis.com, BREBES - Tol Brebes Timur mulai dipadati pemudik yang balik ke Jakarta. Hal ini membuat seluruh rest area padat. Kepadatan tersebut membuat rest area dipenuhi sampah.

Dari pantauan bisnis dilokasi, terlihat rest area tersebut ramai. Hampir seluruh mobil berplat nomor polisi B, yang berasal dari Jakarta. Hanya kendaraan pribadi saja yang terlihat, sedangkan kdndaraan umum seperti bus hanya mengisi bahan bakar dan tidak berhenti di rest area.

Terlihat pengendara beserta keluarganya sedang beristirahat sambil santai menikmati fast food, shalat dan aktifitas santai lainnya.

Namun, hanya area di sebelah jalan arah ke Jakarta saja yang ramai, sedangkan, dari arah sebaliknya terlihat sepi. Pemudik mulai memadati Jalur Pantura untuk kembali ke Jakarta.

Sementara itu, Brebes arah Jakarta via Gerbang Tol Brebes Timur hingga Gerbang Tol Mertapada ramai lancar pada pukul 13:21 WIB, Jumat (30/6/2017) atau H +5.
Namun, lima menit lepas Gerbang Tol Mertapada, kemacetan kendaraan mulai terjadi pada km 217.

Berdasarkan pantauan Google Map, kepadatan ini ditenggarai akibat kecelakaan. Kemacetan tersebut didominasi oleh kendaraan pribadi berpelat B atau asal Jakarta.

Tim Peliput: Ashari Purwo, Gemal A.N. Panggabean, Hadijah Alaydrus, Wike Dita Herlinda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran, Arus Balik

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top