Brebes ke Jakarta, Jalur Pantura Masih Lancar

Arus lalu lintas di Jalur Pantura dari arah Brebes menuju Jakarta terpantau ramai lancar.
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017 - Bisnis.com 30 Juni 2017  |  23:36 WIB
Kendaraan melintas di tol fungsional (tol darurat) Brebes Timur-Pemalang di Tegal, Jawa Tengah, Kamis (29/6). Pada arus balik H4 tol fungsional sepanjang 110 kilometer mulai dibuka kembali untuk mengurai kepadatan di jalur Pantura. - Antara/Oky Lukmansyah

Bisnis.com, KARAWANG--Arus lalu lintas di Jalur Pantura dari arah Brebes menuju Jakarta terpantau ramai lancar.

Tim Bisnis Indonesia Liputan Lebaran: Jelajah Jawa Bali merasakan bahwa arus lalu lintas di sepanjang jalan ini ramai dipenuhi pemudik mulai dari Brebes. Dari Brebes menuju Jakarta, kendaraan bisa dipacu hingga 80 Km per jam.

Tidak ada kepadatan panjang layaknya terjadi pada puncak arus balik. Tim Bisnis Indonesia mencatat, butuh sekitar 6 jam untuk tiba di pintu Karawang Timur tol Cikampek-Jakarta.

Kendati ramai lancar, terjadi kepadatan pengendara di sejumlah titik seperti di sepanjang Cirebon. Penyebabnya, karena di kanan kiri jalan di daerah tersebut banyak toko-toko yang memaksa pemudik memarkirkan kendaraan mereka.

Program liputan ini didukung oleh: Toyota Astra Motor, Bank Negara Indonesia, AirNav Indonesia, Astra Honda Motor, ASDP Indonesia Ferry, GWK Cultural Park, Jambuluwuk Hotel & Resorts, Bank Jatim, V-Kool Indonesia, XL Axiata, Coco Group, dan Perkebunan Nusantara XI.

Tim Peliput: Agne Yasa, David Eka Issetiabudi, Feri Kristianto, Yanita Petriella.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Arus Balik

Editor : Maftuh Ihsan
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top