Tol Cikampek Arah Jakarta KM53 Padat Merayap

Tol Cikampek menuju Jakarta tepatnya di KM 53 terpantau padat merayap dipenuhi oleh kendaraan milik pemudik.
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017 - Bisnis.com 01 Juli 2017  |  00:07 WIB
Pengendara memperlambat laju kendaraannya saat melintasi ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek, di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (23/6). Pada H-2 Lebaran yang diprediksi puncak arus mudik, kendaraan pemudik yang melintasi ruas tol Jakarta-Cikampek melalui GT Cikarang Utama mengalami peningkatan, tercatat sejak pagi hingga siang mencapai 29.868 kendaraan. ANTARA FOTO - Risky Andrianto

Bisnis.com, KARAWANG--Tol Cikampek menuju Jakarta tepatnya di KM 53 terpantau padat merayap dipenuhi oleh kendaraan milik pemudik.

Pantauan Tim Bisnis Indonesia Liputan lebaran: Jelajah Jawa-Bali, kepadatan terpantau hingga KM 53. Praktis, kendaraan yang melintas hanya bisa memacu kecepatan hingga 20 km per jam.

Kepadatan ini juga mengular hingga sekitar 6 km sebelum pintu tol Karawang Timur. Bahkan membutuhkan waktu hingga 1 jam untuk masuk ke dalam tol.

Diperkirakan kepadatan ini sesuai prediksi bahwa puncak arus mudik akan terjadi pada Jumat (30/6/2017) dan Sabtu (1/7/2017).

Program liputan ini didukung oleh: Toyota Astra Motor, Bank Negara Indonesia, AirNav Indonesia, Astra Honda Motor, ASDP Indonesia Ferry, GWK Cultural Park, Jambuluwuk Hotel & Resorts, Bank Jatim, V-Kool Indonesia, XL Axiata, Coco Group, dan Perkebunan Nusantara XI.

Tim Peliput: Agne Yasa, David Eka Issetiabudi, Feri Kristianto, dan Yanita Petriella.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Arus Balik

Editor : Maftuh Ihsan
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top