Rest Area KM 42 Tol Cikampek-Jakarta Dipenuhi Kendaraan Pemudik

Tempat istirahat (rest area) di KM 42 tol Cikampek-Jakarta dipenuhi kendaraan para pemudik yang akan kembali ke Jakarta.
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017 - Bisnis.com 01 Juli 2017  |  00:21 WIB
Pengendara memperlambat laju kendaraannya saat melintasi ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek, di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (23/6). Pada H-2 Lebaran yang diprediksi puncak arus mudik, kendaraan pemudik yang melintasi ruas tol Jakarta-Cikampek melalui GT Cikarang Utama mengalami peningkatan, tercatat sejak pagi hingga siang mencapai 29.868 kendaraan. ANTARA FOTO - Risky Andrianto

Bisnis.com, KARAWANG - Tempat istirahat (rest area) di KM 42 tol Cikampek-Jakarta dipenuhi kendaraan para pemudik yang akan kembali ke Jakarta.

Pantauan Tim Bisnis Indonesia Liputan Lebaran: Jelajah Jawa Bali (LL-JJB) 2017, pada pukul 23.00 WIB, kendaraan sudah memadati rest area KM42.

Adapun sebelumnya di rest area KM 52, telah ditutup oleh petugas kepolisian dan kendaraan diarahkan untuk mencari rest area lain.

Tidak jarang, mereka menggunakan bahu jalan untuk beristirahat. Terlihat banyak mobil berhenti di bahu jalan, hal ini diduga karena volume kendaraan meningkat dan rest area sudah tidak dapat menampung lagi.

Banyaknya kendaraan ini sesuai dengan prediksi arus balik seiring selesainya Libur Lebaran.

Program liputan ini didukung oleh: Toyota Astra Motor, Bank Negara Indonesia, AirNav Indonesia, Astra Honda Motor, ASDP Indonesia Ferry, GWK Cultural Park, Jambuluwuk Hotel & Resorts, Bank Jatim, V-Kool Indonesia, XL Axiata, Coco Group, dan Perkebunan Nusantara XI.

Tim Peliput: Agne Yasa, David Eka Issetiabudi, Feri Kristianto, Yanita Petriella.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Arus Balik

Sumber : Tim Jelajah

Editor : Maftuh Ihsan
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top