Dirut ASDP Faik Fahmi: Penambahan Gardu Tiket Efektif Urai Kepadatan

PT Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (ASDP) menyebut penambahan gardu tiket dari 14 loket menjadi 46 loket cukup efektif untuk mengurai lonjakan penumpang dan kendaraan saat arus mudik maupun arus balik Lebaran 2017.
Regi Yanuar Widhia Dinnata
Regi Yanuar Widhia Dinnata - Bisnis.com 01 Juli 2017  |  23:41 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PT Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (ASDP) menyebut penambahan gardu tiket dari 14 loket menjadi 46 loket cukup efektif untuk mengurai lonjakan penumpang dan kendaraan saat arus mudik maupun arus balik Lebaran 2017.

Direktur Utama ASDP Ferry Indonesia (Persero) Faik Fahmi mengatakan layanan pada tahun ini telah berjalan secara lancar, termasuk satu upaya untuk memisahkan dermaga antara motor dan mobil sehingga antrean bisa tidak saling berebut.

"Untuk tahun ini pengendara mobil dan motor bisa lebih tertib dengan adanya pemisahan dermaga," ujarnya, Sabtu (1/7/2017)

Terkait dengan penambahan gardu tiket, katanya layanan di Pelabuhan Bakauheni dapat dimaksimalkan, terutama dari sisi kecepatan.

"Walaupun kendaraan semakin meningkat kami masih bisa mengakomodir keluar masuknya mobil dengan adanya penambahan gardu tiket tersebut," ungkapnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asdp

Editor : Stefanus Arief Setiaji
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top