RAMADAN 2018: Garudafood & Baznas Salurkan 1.000 Paket Ramadan

PT Garudafood Putra Putri Jaya, industri makanan dan minuman ringan, bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) membagikan 1.000 unit Paket Ramadan Bahagia untuk masyarakat kurang mampu di Jakarta dan sekitarnya.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 21 Mei 2018  |  22:16 WIB
Ketua Baznas Bambang Sudibyo (kedua kiri) dan PT Garudafood Putra Putri Jaya, industri makanan dan minuman ringan, bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) membagikan 1.000 unit Paket Ramadan Bahagia untuk masyarakat kurang mampu di Jakarta dan sekitarnya. Managing Director PT Garudafood Putra Putri Jaya Fransiskus Johny (kedua kanan), mejelaskan tentang pembagian 1.000 Paket Ramadan yang berlangsung di Bintaro, Kecamatan Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018). - JIBI/Nurudin Abdull

Bisnis.com, JAKARTA-PT Garudafood Putra Putri Jaya, industri makanan dan minuman ringan, bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) membagikan 1.000 unit Paket Ramadan Bahagia untuk masyarakat kurang mampu di Jakarta dan sekitarnya.

Managing Director  PT Garudafood Putra Putri Jaya (Garudafood),  Fransiskus Johny, mengatakan, pembagian Paket Ramadan Bahagia sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan perusahaan  dengan kinerja yang tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri makanan minuman di Indonesia. 

"Tentunya hal ini, tidak terlepas dari kontribusi dan dukungan dari masyarakat dan konsumen Garudafood,” katanya didampingi Ketua Baznas, Bambang Sudibyo, membagikan Paket Ramadan Bahagia di masjid Al Muflihun, Bintaro, Kecamatan Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

Sementara itu Ketua Baznas, Bambang Sudibyo,  mengatakan akan membagi-bagikan Paket Ramadan Bahagia dari Garudafood kepada masyarakat duafa (tidak mampu) di wilayah Jakarta dan daerah sekitarnya.

“Tujuan kegiatan ini, untuk membantu masyarakat duafa menjalankan ibadah puasa Ramadan, terutama dalam penyediaan makanan dan minuman ringan yang sehat bagi keluarga mereka,” ujarnya. 

Dia menjelaskan pembagian Paket Ramadan Bahagia diharapkan dapat menjadi contoh bagi korporasi atau perusahaan yang lain dan semakin mensosialisasikan berbagai program sosial Baznas dan Garudfood dalam bulan suci Ramadhan.

Bambang juga mengungkapkan bahwa Baznas dan Garudafood sejak tahun lalu sudah menjalin kerja sama dalam kegiatan pemberian bantuan untuk para mustahik.

Bahkan, lanjutnya, Garudafood juga berpartisipasi membangun keteladanan filantropi dengan hadir dan ikut berdonasi pada acara penyaluran zakat Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla beserta para pejabat negara di Istana, pada Juni 2017. 

Head of Corporate Communication Garudafood, Dian Astriana, mengatakan kali ini merupakan tahun kedua bagi Garudafood bekerja sama dengan Baznas dalam penyaluran Paket Ramadan Bahagia untuk mustahik dan masyarakat duafa. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial kami di bidang bantuan kemanusiaan di bawah bendera GarudaFood Sehati. Kami berkomitmen untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tegasnya

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
garudafood, Ramadan

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top