100 UKM Ikut Dalam Bazaar Ramadan Iwabri

Momentum Ramadhan dimanfaatkan oleh masyarakat yang menjalani ibadah puasa dengan banyak beribadah dan beramal.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 24 Mei 2018  |  15:31 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Momentum Ramadan dimanfaatkan oleh masyarakat yang menjalani ibadah puasa dengan banyak beribadah dan beramal. Bahkan muncul pula bazar-bazar yang menawarkan barang-barang rumah tangga sampai makanan dengan harga yang ekonomis dan bertujuan untuk berbagi kepada sesama.

Begitu pula Bazar yang digelar oleh Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) Bertajuk “Bazar Cinta Ramadan” yang digelar selama 4 hari tanggal 22 sd 25 Mei di kompleks lapangan olahraga BRI Pusat Jakarta, dihelat untuk sesama karyawan dan masyarakat.

‘’Bazar IWABRI diutamakan khususnya untuk memfasiltasi para karyawan BRI yang mungkin mereka kurang punya waktu untuk belanja persiapan lebaran. Insyaallah, Bazar dapat memenuhi kebutuhan mereka baik dari kalangan menengah keatas juga menengah kebawah, termasuk sambako murah juga tersedia dan para tenant dapat meraih keberkahan,” ujar Jenny Rachman, Ketua IWABRI, melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (24/5/2018).

Jenny--yang juga merupakan salah satu aktris peraih Piala Citra--menuturkan bahwa bazaar yang digelar bersama Koperasi Swakarya BRI ini diharapka akan menjadi ajang silaturahmi guna mempertinggi Uhuwah Islamiyah sesuai dengan tema bazaar.

Selain itu dia beharap Bazaar ini dapat memberikan peluang dan kesempatan untuk mempromosikan pruduk UMKM agar juga dapat memperoleh pasar.

"Alhamdulillah hampir 100 lebih tenant yang ikut dalam bazaar ini. Cukup menarik dari barang pakaian jadi, aksesoris dan kuliner makanan yang siap untuk buka puasa ada juga disini dan ternyata sangat diminati para karyawan dan masyarakat disetiap tahunnya,” paparnya.

Istri dari Dirut BRI Suprajarto ini berharap berbagai kegiatan IWABRI termasuk bazar Ramadan dapat memberi manfaat besar bagi keluarga besar BRI dan masyarakat luas termasuk para selebritis yang turut berpartisipasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bazaar

Editor : Matroji
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top