Damoci Berikan Donasi Pendidikan untuk 100 Anak Asuh

Daan Mogot City (Damoci), proyek hunian vertikal garapan PT China Harbour Jakarta Real Estate Development, memberikan donasi pendidikan kepada 100 anak asuh.
Damoci memberikan donasi pendidikan kepada 100 anak asuh. - .Bisnis/Finna U. Ulfa

Bisnis.com, JAKARTA – Daan Mogot City (Damoci), proyek hunian vertikal garapan PT China Harbour Jakarta Real Estate Development, memberikan donasi pendidikan kepada 100 anak asuh.

General Manager Daan Mogot City Shen Chao mengatakan untuk menjangkau banyak orangtua asuh, Damoci menggandeng  GN-OTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh) dalam program yang bertajuk Damoci Berbagi Kasih.

“Kami harap kerja sama Daan Mogot City dengan GN-OTA dapat membantu meningkatkan pendidikan bangsa Indonesia,” ujar Shen Chao melalui siaran pers, Jumat (25/5/2018).

Sekretaris Pengurus Yayasan GN-OTA Yasinta Widowati mengungkapkan antusiasmenya untuk mencari dan menjangkau orangtua asuh potensial di sekitar Damoci.

“Selain itu, kami harap masyarakat dapat turut berpartisipasi juga dengan mendonasikan barang-barang bekas layak pakai yang nantinya akan digunakan untuk garage sale, dimana hasilnya akan didonasikan untuk anak asuh GN-OTA,” ujar Yasinta.

Kemudian, selain memberikan donasi pendidikan, Damoci juga melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako dan acara buka puasa bersama dengan warga sekitar proyek yang dihadiri oleh lebih dari 200 penduduk pada tahap pertama.

"Rencananya kami juga akan melakukan tiga kegiatan serupa seperti ini sehingga bisa menjangkau lebih banyak penduduk sekitar," tutur Shen Chao.

Shen mengatakan Damoci Berbagi Kasih akan terus berlangsung hingga menjelang Lebaran, sebagai upaya mengisi Ramadan dengan berbagai rangkaian kegiatan yang positif dan bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup