LINE Hadirkan Chatbot Ramadan Tingkatkan Pengalaman Pengguna

LINE Indonesia menghadirkan rangkaian fitur dan konten eksklusif untuk Ramadan.
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 27 Mei 2018  |  00:49 WIB
Logo Line - Reuters/Toru Hanai

Bisnis.com, JAKARTA -- LINE Indonesia menghadirkan rangkaian fitur dan konten eksklusif untuk Ramadan.

Fitur-fitur ini mencakup akun resmi LINE Ramadan, yang menghadirkan chatbot Ramadan yang diklaim pertama di Indonesia dan beragam konten interaktif. Kemudian, web series Ramadan dan stiker eksklusif Ramadan.

“Di bulan suci ini, kami ingin menjadi sahabat bagi para pengguna kami. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan fitur chatbot Ramadan, di mana kami dapat berkomunikasi dengan pengguna kami dengan cara yang menyenangkan, serta menyampaikan konten interaktif dan edukatif tentang bulan Ramadan," ujar Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia, dalam keterangan resminya, Sabtu (26/5/2018).

Chatbot Ramadan terbaru milik LINE bernama Marbot, yang berarti “Amalan Ramadan Chatbot,” dapat ditemukan pada akun resmi LINE Ramadan.

Marbot akan berinteraksi dengan pengguna LINE melalui konten seperti pengingat sholat, kultum harian, pesan inspiratif tentang Ramadan, serta promo harian untuk kegiatan berbuka puasa.

Terdapat pula konten “Ramadan Hemat” dari LINE Shopping, serta pilihan permainan untuk ngabuburit (Ngabubu-Rich) dari LINE Games.

LINE juga menciptakan web series spesial Ramadan tentang persahabatan yang berarti di bulan suci ini, berjudul ‘Ramadan Terakhir’.

Selain itu, untuk membawa semangat Ramadan kepada para pengguna, LINE juga menyediakan serangkaian stiker Ramadan eksklusif.

LINE juga mengadakan kompetisi harian di akun resmi LINE Ramadan berjudul ‘Kejutan Poin Ramadan’ yang akan berlangsung sampai 31 Mei 2018 dimana para pengguna dapat memperoleh kesempatan untuk mendapatkan poin gratis dengan total poin Rp750 Juta.

“Yang paling penting bagi kami adalah pengalaman para pengguna kami. Kami harap rangkaian fitur dan konten Ramadan kami dapat memberikan pengalaman Ramadan yang penuh arti dan tak terlupakan bagi semua," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
media sosial, line, Ramadan

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top