Lions Club Jakarta Centennial Monas Enterpreneur Beri Donasi di Yayasan NPS Kesuma

Baru diresmikan, cabang ketujuh dari Jakarta Monas Lions Club yakni Lions Club Jakarta Centennial Monas Enterpreneur menggelar kegiatan bakti sosial kepada puluhan anak di Yayasan NPS Kesuma yang berlokasi di kawasan Johar-Jakarta Pusat. Donasi diberikan sebagai bagian dari program sedekah di bulan Ramadan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 04 Juni 2018  |  13:40 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -Baru diresmikan, cabang ketujuh dari Jakarta Monas Lions Club yakni Lions Club Jakarta Centennial Monas Enterpreneur menggelar kegiatan bakti sosial kepada puluhan anak di Yayasan NPS Kesuma yang berlokasi di kawasan Johar-Jakarta Pusat. Donasi diberikan sebagai bagian dari program sedekah di bulan Ramadan.

Kegiatan ini sekaligus menandai diresmikannya Lions Club Jakarta Centennial Monas Enterpreneur yang terbentuk pada bulan April 2018 lalu., dan saat ini sebanyak 25 anggota tergabung, seperti yang diutarakan Bambang Sudono selaku Charter Presiden Lions Club Jakarta Centennial Monas Enterpreneur dalam kesempatan tersebut.

”Lions Club Jakarta Centennial Monas Enterpreneur yang baru terbentuk dua bulan lalu yang mana sudah 25 anggota tergabung. Dan hari ini kami langsung mengadakan baksos untuk pertama kalinya. Sebagai cabang ketujuh dari Jakarta Monas Lions Club, baksos ini terlaksana sebagai ungkapan berbagi rasa di bulan Ramadhan ini.” ujar Bambang dalam siaran persnya.

“Kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian serta ungkapan berbagi rasa di bulan Ramadhan kepada sejumlah anak-anak di Yayasan NPS Kesuma ini sejalan dengan visi kami yang salah satunya berfokus pada pendidikan anak,” ungkap Bambang.

Menanggapi kegiatan baksos tersebut, Dewi Sri selaku District Governor 307 A1 yang turut hadir dalam kesempatan tersebut juga turut menambahkan, baksos ini merupakan salah satu dari berbagai kegiatan yang rutin dilakukan oleh Lions Club Jakarta.

"LC sebagai organisasi kemanusiaan internasional yang berada di 210 negara dengan jumlah member sebanyak 1,5 juta jiwa, yang mana kami memfokuskan diri terhadap tumbuh kembang, gerakan pemuda, lingkungan, penderita diabetes, pengobatan mata, kanker anak, dll,” tambah Dewi.

“Sejalan dengan visi Lions Club sebagai organisasi kemanusiaan internasional yang berada di 210 negara dengan jumlah member sebanyak 1,5 juta jiwa, kami memiliki berbagai kegiatan seperti pengobatan mata, kanker anak, tumbuh kembang, gerakan pemuda, lingkungan, penderita diabetes, dan masih banyak lagi.” Tutup Dewi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sedekah

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top